10 Foto di Balik Proses Pembuatan Film Titanic yang Belum Pernah Kamu Lihat

30 Desember 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Mungkin hampir semua pecinta film pernah menonton film romantis sepanjang masa yang satu ini. Yup, Titanic merupakan film yang dibuat berdasarkan kisah nyata tentang tragedi kapal megah Titanic yang tenggelam karena menabrak batu es. Namun versi filmnya lebih menonjolkan kisah percintaan antara Jack dan Rose yang menguras emosi penonton. Mungkin kamu juga udah gak asing dengan soundtrack film Titanic yang dinyanyikan oleh diva dunia Celine Dion berjudul My Heart Will Go On. Lagu ini pun berhasil menyanyat hati para penonton film Titanic.

Film yang dirilis pada tahun 1997 ini merupakan film kedua dengan pendapatan terbesar setelah film Avatar yang sama-sama disutradai oleh James Cameron. Kesuksesan film Titanic juga berhasil melambungkan nama-nama seperti Kate Winslet, Leonardo DiCaprio, Billy Zane dan masih banyak lagi. Perlu kamu ketahui, biaya pembuatan film Titanic lebih besar dibanding pembuatan kapal Titanic yang asli. Jadi tak heran jika film ini terlihat begitu sangat menyerupai kapal Titanic asli.

Nah dari mahalnya biaya pembuatan film Titanic, pernahkah kamu membayangkan bagaimana proses syuting serta adegan ketika tenggelamnya kapal Titanic? Pastinya rumit banget, mengingat film ini banyak mengambil tempat di laut. Tak hanya itu, replika kapal Titanic yang digunakan di film ini juga membutuhkan biaya yang mahal dalam pembuatannya. Nah, di bawah ini ada beberapa foto di balik proses pembuatan film Titanic.

1. Adegan romantis Jack dan Rose di atas kapal yang sangat melegenda

2. Inilah pemandangan lokasi syuting film Titanic

3. Beginilah proses saat kapan mulai tenggelam

4. Foto lain ketika kapal Titanic perlahan-lahan mulai tenggelam

6. Di sela-sela break syuting, keduanya terlihat sedang bersantai

7. Nah, ini adegan ketika Rose melepaskan borgol yang ada di tangan Jack dengan menggunakan kapak

8. James Cameron pun ikut basah-basahan di lokasi syuting

10. Leonardo DiCaprio yang sedang berbincang-bincang dengan lawan mainnya Kate Winslet di kolam renang

Nah, itulah beberapa foto di balik proses pembuatan film Titanic. Walaupun terlihat banyak bercandanya, tapi hasilnya tetap bisa menguras emosi dan air mata para penonton. Mungkin kamu juga gak nyangka kalau replika kapal Titanic tak sebesar yang terlihat di film. Begitu juga dengan adegan kapal Titanic terbelah dan mulai tenggelam. Semuanya dibuat agar terlihat seperti sungguhan. Di antara banyaknya pemain Titanic, mungkin hanya Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio saja yang sampai saat ini masih sering eksis bermain film.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES