10 Ekspresi Hewan Ini Terlihat Sangat Mirip dengan Karakter Kartun Populer. Kebetulan?

21 November 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Setiap serial maupun film kartun, pasti memiliki beberapa karakter kartun yang menjadi ikon pada film tersebut. Entah itu karakter berupa manusia, hewan, sampai makhluk asing. Sebagai film fiksi, beberaa karakter ini memang sengaja dibuat bisa berbicara layaknya manusia. Dengan ekspresi dan ciri khas yang berbeda-beda, membuat banyak karakter kartun hewan menjadi favorit banyak orang. bahkan beberapa karakter hewan pada film kartun, menjadi populer karena tingkah laku lucunya. 

Film-film seperti The Lion King dan Kung Fu Panda semua karakternya merupakan berbagai macam hewan menggemaskan. Dan tentunya selalu ada karakter yang lebih menonjol dibanding karakter-karakter yang lain. Hal ini tidak terlepas dari lucunya karakter tersebut di dalam film. Namun, siapa sangka jika karakter-karakter kartun hewan ini ternyata memiliki kembaran di dunia nyata? Entah memang karena terinspirasi dari hewan sungguhan atau kebetulan, keduanya terlihat memiliki ekspresi yang sama. Karakter hewan apa sajakah itu? Yuk langsung saja kita lihat!

1. Ekspresi Donkey di film Shrek ternyata ada juga versi keledai aslinya, sama-sama nyengir nih

2. Timon dan Simba sedang berpelukan di film The Lion King, kok bisa sama gini ya?

3. Po di film Kung Fu Panda ini terlihat mirip dengan panda asli yang sama-sama sedang makan

4. Kenai dan Koda di film Brother Bear, aslinya beneran adik kakak juga gak ya?
5. Abu dan Lago di film Aladdin, kurang topi sama rompi aja nih monyetnya

6. Marlin dan Dori di film Finding Nemo

8. Ekspresi gemasnya Pua di film Moana terlihat sama-sama gemas dengan hewan aslinya

9. Bambi di film bambi, cieee lagi ciuman, kiw!
10. Master Shifu di film Kung Fu Panda sama Grumpy Cat, beda hewan sih, tapi mirip banget ekspresinya!

Gimana ekspresi hewan-hewan di atas? Terlihat mirip banget kan dengan karakter yang ada di film kartun? Tentunya karakter-karakter tersebut memang dibuat berdasarkan hewan sungguhan. Jadi tak heran jika beberapa di antara dari mereka ada yang terlihat mirip dengan hewan aslinya. Hal ini membuktikan jika sang kreator juga tak selalu membuat karakter kartun yang murni dari imajinasinya sendiri, pasti ada beberapa karakter yang terinspirasi dari lingkungan sekitarnya. Tak terkecuali hewan-hewan di atas. Namun memang foto-foto hewan di atas diambil secara kebetulan dengan ekspresi yang terlihat sama dengan di kartun. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES