kecemasan suami jaman now
main_image_12698.jpg
www.instagram.com
(Nonik Puji / 16 jam)
26
SHARES
ibu minta pulsa
main_image_12697.jpg
www.instagram.com
(Nonik Puji / 2 hari)
0
SHARES
waduh saiton !
main_image_12330.jpg
Sumber Gambar
(Nonik Puji / 2 hari)
0
SHARES
Meme jomblo di bawah ini bikin kamu para jomblo makin ngenes!!!
main_image_12349.jpg
Sumber Gambar
(Pusvi Defi / 2 hari)
0
SHARES

kebayang nggak, sih! jika seorang temanmu hobi banget ngebullyin masalah percintaanmu yang sampai saat ini tidak kunjung menemukan titik terang, sangking mereka konyol dan hobi menertawakan penderitaanmu, meme di bawah ini dijadikan ajang  buat kamu para jomblo makin ngenes ingin cepat kelarin kejombloan akut bin menyebalkan ini. 

 

1. Mungkin jodohmu belum lahir

 

Apakah kamu kalah menariknya dengan lelaki bangkotan dan perempuan usia dini di bawah ini? bayangkan saja jarak usia yang terlampau jauh tidak menyurutkan cinta di antara mereka, sedangkan kamu yang masih perjaka tulen nan gagah belum juga dapat pasangan? hello, 2017 loh. hihi. 

2. jadi ceritanya, loe kalah dengan bocah ini? 

 

tidak sampai di situ, yang lebih parahnya lagi kejombloanmu itu disamakan dengan seorang bocah ingusan yang udah berani pacaran, oh my god! mungkin ya, waktu kamu kecil ngelihat anak gede pacaran itu udah biasa, tapi sekarang saat kamu udah tuwir beginian ngelihat bocah kelas 1 SD udah berani pacaran, lah jadi giliran kamu kapan? #nyengir

 

3. Bahkan Orang Tua terus ngedesak, "Kapan punya pacar, Nak?"  

sangking lamanya kamu ngejomblo, kedua orang tuamu pun sudah mulai resah, pastinya juga merasa kegalauan. pertanyaan kapan punya pacar terus terlontari dari bibir mereka yang sudah  mulai keriput, kaya badut, hehe.  pastinya orang tua menginginkan yang terbaik untuk anaknya, salah satunya adalah menikah. tapi boro-boro menikah, pacar aja kaga punya #bercucuran air mata

 

4. hampir tiap waktu kamu cek nadi "Masih hidup nggak mblo?"

meme di bawah ini bakalan buat kamu histeris "Plis, jangan hujat jomblo!!!!" 

kepikiran nggak sih, gunannya hanphone kamu itu selain untuk browsing dan bermain game. kalau hanphone kamu itu juga butuh deringan, bukan deringan SMS Operator atau Alarm ya. wkkwwkw 

 

 

quote kids jaman now
main_image_12319.jpg
Sumber Gambar
(Nonik Puji / 15 hari)
0
SHARES
ada yang masih inget atau bahkan pernah ikut?
main_image_11960.jpg
www.instagram.com
(Nonik Puji / 23 hari)
0
SHARES
loading