Wow, Ini Lho Zona-zona Perairan di Seaworld yang Bakal Bikin Kamu Takjub!

seaworldcares.com
Hampir semua orang pasti tau apa itu seaworld atau setidaknya pernah mendengar. Yup, seaworld adalah tempat wisata laut yang ada di Ancol. Bukan pantai asli sih tapi tempat wisata laut yang dibuat seolah-olah kita seperti sedang berada di samudra gitu. Seaworld nih cocok banget buat habisin liburan sambil belajar. Yup, belajar segala kekayaan dasar laut. Apa aja yang ada di bawah laut sih? Dan tau gak, kalau ternyata gak semua dari kita tahu betul seluk-beluk dari seaworld ini lho. Pengen tau lebih jelasnya kayak apa? Yuk, langsung aja kita simak berikut ini. 
theatmojo.com
Zona pertama yang ada di seaworld adalah zona perairan tawar. Nah, di sini tu ada 7.300 ekor biota yang terdiri dari 48 jenis ikan dan 1 jenis reptil. Beberapa di antaranya piranha, Arapaima Gigans, belut listrik, ikan siklida dari Afrika, ikan sirip layar dari Cina dan ikan dewa dari Jawa Barat. Di sini kita bisa belajar untuk mengenal berbagai macam biota laut. Seru deh. Refreshing sekalian nambah pengetahuan, ya kan?
www.tribunnews.com
Zona berikutnya ada zona pesisir atau laut dangkal. Ini adalah peralihan dari zona air tawar ke air laut. Di zona ini lumayan menarik banyak pengunjung lho. Soalnya ada diorama yang dibuat mirip dengan pesisir asli! Wow kan. 
marischkaprudence.blogspot.co.id
Zona ketiga adalah zona air laut. Pengunjung akan dimanjakan dengan 11.500 ekor biota yang terdiri dari 138 jenis ikan dan avertebrata serta 3 jenis reptil. Bayangin! Kita nggak perlu jauh-jauh ke Raja Ampat, di Jakarta aja kita udah bias menikmati panorama keindahan laut. Keren kan? 
Seru kan ternyata di seaworld? Ketiga zona tersebut ditampilkan dalam 28 display yang terbagi atas 9 akuarium perairan tawar dan 19 akuarium serta 4 kolam terbuka. Buat kamu-kamu yang udah lama nggak ke sana, yuk ramein lagi. Belajar sekaligus refreshing! Ada banyak biota laut yang bisa bikin mata kita adem. Gak percaya? Buktiin sendiri aja deh.     
0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
1
SHARES
loading