Pramugari Ini Gendong Nenek Keluar Pesawat, Bagaimana Dengan Pramugari yang Lain?

i.ytimg.com

Pramugari Garuda Indonesia yang bernama Vera membuktikan bahwa pramugari cantik itu tidak harus diam saja dan hanya bertengger di dalam pesawat. Vera membuktikan bahwa menolong nenek turun dari pesawat adalah tindakan yang mulia. Hmm, peka banget ya nih cewek. Ciee pasti deh langsung banyak yang naksir. Hahaha

Pramugari dari pesawat Garuda GA-821 KUL-CGK ini menggendong nenek keluar dari pesawat tanpa alas kaki. Fotonya ini diunggah oleh Budi Soehardi di akun facebook-nya. Hihihi pantesan langsung viral gengs! Foto ini dibagikan sebanyak 286 kali dan dikomentari 70 orang pengguna akun facebook. Pelayanan yang super tulus ini diberikan dan merupakan suatu standar pelayanan dari pihak Garuda kepada penumpang. Salut deh! 

Nah, tapi bagaimana ya dengan pramugari yang lain? Apakah mereka juga menunjukkan keperkasaannya dalam menolong orang lain. Simak yuk liputan berikut ini:

i.ytimg.com

Neerja Bhanot, pramugari ini telah menyelamatkan 359 penumpang dalam pesawat Pan Am dari India menuju Amerika yang dibajak oleh teroris. Ia memasukkan pesan diantara lembaran majalah untuk penumpang yang duduk di dekat pintu darurat. Ia menyuruh penumpang keluar dan lari dan Neerja tidak segan-segan memberikan tubuhnya sebagai perisai hidup untuk melindungi anak-anak dari tembakan teroris. Hebat!

forumpramugari.wordpress.com

Lee Hyon Hee, insiden penerbangan 214 San Fransisco cukup menegangkan bagi penumpang pesawat Asiana Airlines. Dari 307 penumpang, 305 diantaranya dapat diselamatkan dalam waktu singkat. Ini hasil usaha Lee Hyon Hee yang menjauhkan penumpang dari kobaran api dan menggiring penumpang keluar saat ia sendiri mengalami cedera.

cdns.klimg.com

Sherly, Rahmasari, Musyarafatulaela dan Anisah Abdullah. Keempat pramugari ini unik deh, mereka membantu persalinan penumpang guys! Hehehe mereka jadi merangkap profesi bidan ya di pesawat Merpati Airlines MZ 845. Tapi sayangnya bayi yang berhasil dilahirkan di pesawat itu meninggal dunia sebelum diberi nama.

Wow, ternyata mulia sekali ya pekerjaan mereka! Di balik kecantikannya ternyata mereka benar-benar perkasa. Bahkan ada yang rela cedera demi menyelamatkan orang lain lho. Kamu gimana tuh yang sudah diciptakan Tuhan sebagai wanita, mau tulus menolong orang lain juga gak seperti mereka?

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
1
SHARES
loading