Kamu Suka Shopping? Mampirlah ke Supermarket Quanzhou dan Temukan 7 Dagangan Aneh Ini!

China.cn

Apa yang biasanya kamu cari di supermarket saat kamu shopping? Sabun, pakaian atau makanan? Pastinya supermarket identik sebagai tempat kamu bisa mendaapatkan kebutuhan sehari-hari. Tapi berbeda dengan supermarket di Quanzhou, Cina. Kalau kamu main ke tempat penjualan satu ini bakal nemuin hal-hal aneh yang jarang atau mungkin nggak mungkin ditemui di supermarket lain. Penasaran, emang apa aja sih hal absurd yang dijual di supermarket ini? Yuk, langsung aja kita simak bareng-bareng.

1. Katak dan penyu

Boredomfiles.com

Mungkin kamu mikir binatang-bintang eksotis ini dijual sebagai bintang peliharaan. Eits, jangan salah, ternyata nasib hewan-hewan ini bukan dijual untuk dipelihara melainkan untuk dikonsumsi alias dimakan. Dan ternyata, katak dan penyu ini banyak banget peminatnya. Katanya sih binatang ini dikonsumsi untuk tujuan pengobatan.

2. Permen daging

boredomfiles.com

Mungkin sekilas nggak ada yang aneh dengan permen yang satu ini. Permen juga dijual hampir di seluruh supermarket di dunia. Tapi ada sesuatu yang ngebedain permen ini dengan permen lainnya. Apa yang bikin beda? Ternyata permen ini adalah permen rasa daging sapi!  

3. Daging Hiu

boredomfiles.com

Meski tergolong kontroversial, ikan hiu kini emang umum diperdagangkan. Tapi di supermarket ini bukan cuma siripnya aja yang dijual, sampai kepala-kepalanya juga dijual disini, hiii... ngeri banget kan?

4. Ayo hidung apa coba ini?

Boredomfiles.com

Coba kamu perhatiin baik-baik, pasti kamu tahu daging apa ini? Yup, kamu benar kalau kamu jawab daging babi. Daging babi emang marak dijual, tapi yang bikin ngeri daging babi yang dijual disini adalah bagian wajah lengkap dengan hidungnya. Kamu pengen coba?

5. Siapa yang suka buaya?

Boredomfiles.com

Fixed! Masyarakat Tiongkok kayaknya punya selera makan yang ekstrim. Mereka kelihatannya hobi banget menyantap makanan ekstrim. Terbukti dari buaya utuh yang tersaji di supermarket ini guys!

6. Daging diskonan

boredomfiles.com

Nah, hal menarik lainnya di supermarket ini juga tersedia tumpukan daging hewan yang terdiri dari bebeberapa jenis hewan. Tentu saja tumpukan daging ini dijual degan harga yang lebih murah dari harga daging lainnya. Kalau kamu jeli di sini mungkin kamu bisa dapat daging, sapi, kambing, buaya, ular, babi atau hewan lainnya. Pinter-pinter kamu milihnya aja guys.

7. Buat kamu yang males motong sendiri

boredomfiles.com

Buat kamu yang males, kalau tadi ada buaya yang dijual utuh disini ternyata juga tersedia buaya yang udah dipotong-potong (kebayang kan motong ayam sendiri aja PR apa lagi motongin daging buaya). Selain daging buaya, disajikan juga potongan daging reptile lainnya mulai dari ular, kadal, penyu, lengkap deh.

Gimana, kalau kamu ke Cina jangan lupa mampir ke supermarket yang ada di Quanzhou ini. Atau mungkin kamu tertarik buka supermarket model gini di Indonesia? Kira-kira bakalan laku nggak ya?

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
100%
Aneh
5
SHARES
loading