Jangan Tertipu! Mereka Ini Wanita Transgender yang Dulunya Pria Lho!

tipscaramemutihkankulit.wordpress.com

Menjadi cantik itu merupakan hal yang sangat diidam-idamkan oleh kaum hawa. Dengan menjadi cantik, dirinya bakal ngerasa percaya diri buat jalan ke mana-mana dan juga pasti ngerasa kalau banyak cowok yang demen sama doi. Hah, padahal mah cantik itu relatif kan guys. tapi, emang sih kebanyakan cowok tuh kalau milih cewek buat dideketin pasti ngelihat dari tampangnya dulu, baru deh dari body-nya, hehehe. Menjadi cantik itu nyatanya gak hanya jadi impian dari kaum hawa lho guys. Ternyata, ada beberapa orang dari kaum adam juga kepengen jadi cantik dan bahkan sampai harus mengubah alat kelaminnya alias transgender! Meskipun Tuhan udah menuliskan garis kehidupan mereka, tapi mereka tetap aja yakin kalau mereka tuh sebenarnya dilahirin bukan sebagai seorang pria, melainkan sebagai seorang wanita. Wah bahaya banget! Nah, mereka pun berlomba-lomba pengen tampil cantik tahu guys. Mau tahu secantik apakah para wanita transgender itu?  Yuk kita lihat.

1. Liu Shihan ( China)

tipscaramemutihkankulit.wordpress.com

Namanya Liu Shihan. Dia lahir pada tanggal 18 Agustus 1989 di Changsa, Provinsi Hunan sebagai seorang pria. Setelah lulus dari dunia perkuliahannya, doi mutusin buat oplas dan ngelakuin transgender hingga punya wajah serta body yang aduhai kayak sekarang. Saat ini, doi udah jadi model di berbagai majalah, website, dan game online lho guys. Hem pantes aja kayak yang familiar gitu mukanya ya.

2. Harisu (Korea Selatan)

tipscaramemutihkankulit.wordpress.com

Kalau orang yang gak tahu asal-usulnya mah pasti ngefans banget bahkan cinta sama orang yang satu ini. Dengan wajah cantiknya bak aktris drama Korea, pantes aja sih banyak yang demen sama doi. Tapi ternyata, aslinya itu doi seorang pria lho guys. Nama aslinya adalah Lee-Kyung Yeop yang lahir pada tanggal 17 Februari 1975. Doi ini tercatat sebagai entertainer transgender pertama lho guys di Korea Selatan. Dia juga seorang penyanyi pop, model, dan juga beneran akrtis ternyata, haha.

3. Nong Poy (Thailand)

tipscaramemutihkankulit.wordpress.com

Thailand dikenal dengan para kaum transgendernya. Mulai dari cewek tomboy hingga pria cantik bisa kita temuin disana. Salah satunya bernama Saknarin Marnyaporn yang lahir pada tanggal 5 Oktober 1986. Nong Poy ini dikenal sebagai aktris dan model lho di Thailand. Doi melakukan operasi pergantian kelamin pas umur 17 tahun,. Di saat umur doi menginjak 19 tahun, doi memenangkan penghargaan sebagai Miss Tiffany 2004 dan Miss international Ratu 2004 loh guys! Wahahaha cetar banget!

4. Ayana Tsubaki (Jepang)

tipscaramemutihkankulit.wordpress.com

Di Jepang juga ada nih guys. Terlahir sebagai seorang laki-laki, Ayana Tsubaki mutusin buat ganti kelamin pada tahun 2008. Operasi itu dilangsungkan di Phuket, Thailand. Doi ngelakuin operasi ganti kelamin itu pas udah jadi mahasiswa di Aoyama Gakuin University lho guys. gimana reaksi temen-temen sama dosennya ya kira-kira? Pertama masuk kuliah jenis kelaminnya pria, kelar kuliah jenis kelaminnya wanita, haha.

5. Alicia Liu (Taiwan)

tipscaramemutihkankulit.wordpress.com

Cewek transgender yang punya nama lengkap Alicia Liu Xun-ai ini lahir di Taoyuan, Taiwan pada tanggal 12 Juni 1986. Asalnya sih doi bernama Zi-hua (tanpa diulang) guys. Doi ngelakuin operasi pergantian kelamin pas usianya 18 tahun. Doi terkenal di Taiwan sebagai seorang model lho guys. Tuh liat aja posenya menggoda banget kan? Hehehehheehe. 

6. Lee-Si Yeon (Korea Selatan)

tipscaramemutihkankulit.wordpress.com

Wanita transgender ini adalah seorang model dan juga aktris di Korea Selatan sana guys. Pas lahir, orangtuanya ngasih doi nama Dae-hak. Ternyata, doi juga seorang pemain film lho guys. Film yang udah dibintanginya itu film My Boss, My Hero (2001) dan juga Sex is Zero (2002). Wah kirain aktrisnya cewek beneran, ternyata! hahaha.

7. Kayo Satoh (Jepang)

tipscaramemutihkankulit.wordpress.com

Cewek ini cantik banget. Imut, lucu, menggemaskan. Tapi sayang, aslinya doi itu pria. Hiks-hiks. Kayo Satoh lahir pada tanggal 26 Desember 1988 di Prefektur Aichi, Jepang. Doi merupakan seorang model disana guys. Satoh menghebohkan dunia maya pas tahun 2010 ketika doi mengumumkan di blognya bahwa doi sebenarnya dilahirkan sebagai seorang laki-laki. Yeah, para fansnya lemes kemudian mati berdiri deh hahaha. 

Nyangka gak nyangka tapi itulah kenyataannya. Emang deh cewek itu susah ditebak dan sulit dimengerti ya guys! Heheheheehe.

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
2
SHARES
loading