Tes Kekotoran Pikiran Kamu Dengan Melihat Foto-foto Ini!

www.kickvick.com

Sebuah foto adalah benda mati yang tidak bisa berpikir dan bertindak. Foto hanyalah media yang digunakan manusia untuk mengabadikan momen yang tidak abadi. Bisa dikatakan pula bahwa terciptanya foto hanyalah cara manusia untuk menanggulangi atau mencegah terhapusnya momen yang dirasa harus tetap ada dalam kehidupan manusia itu sendiri. Oleh karena itu, foto mah pasrah aja mau ditafsirin gimana. Semua kembali ke manusia dengan pikirannya yang ke pecah menjadi dua bagian, yakni positif dan negatif. Untuk kamu yang memiliki pikiran yang cenderung positif mungkin tidak akan berpikir buruk mengenai foto-foto di bawah ini. Akan tetapi, untuk kamu yang memiliki pikiran negatif, dapat dipastikan, apa yang terbayang di kepala kamu adalah hal-hal yang tidak senonoh, hahahaha. Tapi jangan berkecil hati, bukan berarti kamu berdosa dan harus dimusnahkan dari muka bumi. Setidaknya ketika kamu tau kalo pikiran kamu negatif setelah melihat 10 foto ini, berarti kamu punya ruang untuk mengubah itu semua agar menjadi orang yang lebih baik. Daripada banyak cingcong, ayo kita kepoin foto-foto yang bisa menimbulkan pikiran negatif ini!

1. Dan sinar matahari telah mengubah bentuk ukiran di dinding pembatas

canyouactually.com

Mungkin arsitekturnya tidak memperhitungkan bayangan yang ditimbulkan dari ukiran dinding tersebut. Atau mungkin ketika dibuat, cuaca di kota tersebut tengah mendung atau hujan. Who knows...

2. Dan ternyata sudut pengambilan gambar yang tidak pas bisa menghasilkan foto yang jorok ya?

canyouactually.com

Tenang, tenang, itu adalah tangan dari anak kecil yang berdiri di sebelah si laki-laki dewasa. Jadi kalo ditafsirkan secara penuh, patung-patung ini menggambarkan keluarga yang terpecah belah dan kemudian bapaknya mengajak anaknya untuk meninggalkan ibunya, kejam! Hahaha.

3. Jari tengah dan jari telunjuknya bersatu menjadi sebuah gambar yang ceria dari gadis di CD tersebut

acidcow.com

Hahahahaha ini orang mungkin lagi bosen nunggu macet kali ya? Jadinya dia iseng ngambil cd dan gak sengaja nemu "kebodohan" di lobang cd tersebut.

4. Batang pohonnya keras dan tangguh sepertinya, ya?

acidcow.com

Dan kali ini pohon yang tidak salah apa-apa dibuat menjadi tidak senonoh oleh seorang manusia yang memfoto dari sudut pandang yang salah, hahahaha.

5. Ternyata gandengan tangan bisa menimbulkan bayangan yang gak enak

acidcow.com

Maksud dari hiasan di foto ini adalah pertemanan yang disimbolkan lewat genggaman tangan. Akan tetapi, karena faktor pencahayaan yang kurang tepat, jadilah dia sebuah pedang yang sedang berperang! Hahaha.

6. Beli di mana ya ini palu, keras dan awet kayanya ya?

canyouactually.com

Dasar manusia kotor, palu yang wajar-wajar aja bisa diputarbalik maknanya, hahahaha. Kalo kamu liatnya apa nih, guys?

7. Kira-kira umur pohon ini berapa ya? Sampe kaya gitu batangnya

acidcow.com

Buat kamu yang pikirannya "ngeres" pasti salah ngertiin deh foto pohon ini, hahahaha. Hayo ngaku apa yang kamu liat?

8. Tebing ini kayanya udah tua deh, sampe-sampe punya warna putih di sela-selanya

canyouactually.com

Kalo ini bukan kesalahan sudut pengambilan gambar, tapi emang tebingnya aja yang punya bentuk kaya gini. Yang belom dewasa pasti gak ngerti! Hahahaha.

9. Sofanya beli di mana ya? Empuk kayanya

canyouactually.com

Jangan salah tafsir! Ini sofa yang dipake untuk nonton TV. Kamu mikirnya yang enggak-enggak aja, nih! Ambil wudhu gih!

10. Ukiran pohon yang artistik dan sungguh membuat penasaran

acidcow.com

Mungkin orang yang suka ngurus tanamannya ini lagi bingung mau bikin bentuk apa. Jadi dia ngasal gitu. Eh pas dilihat-lihat dari jauh, ternyata bentuk tanamannya jadi seronok, hahahaha.

Bagaimana sepuluh foto di atas? Apakah sudah cukup untuk meyakinkan kamu kalo kamu punya otak yang kotor? Hahahaha. Tapi tenang, ambil hikmahnya saja. Jangan terlalu terbawa perasaan alias baper karena dicap kotor. Toh, gak ada manusia yang benar-benar suci bukan? Selain itu pula, kamu pun sekarang jadi tahu kalo ternyata sebuah foto bisa menimbulkan perdebatan bagi yang melihatnya. Jadi hati-hati ya kalo memfoto sesuatu. Jangan asal jepret, hahahaha.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
4
SHARES
loading