Lihat Foto Ini! Ada 14 Artis Indonesia Berumur Sama Tapi Penampilannya Beda.

edited by setia

Kedewasaan selalu jadi bahasan yang hangat dikalangan semua orang nih. Orang bijak selalu berkata bahwa umur itu gak bisa menentukan kedewasaan seorang manusia. Bener gak? Bener tau ternyata. Karena kadang ada aja orang yang umurnya tuh udah bisa dibilang dewasa eh tapi kelakuan dan penampilan masih kayak anak bocah, sebaliknya juga ada nih umur masih muda banget, tapi gaya dan penampilan udah kayak tante-tante. Seperti beberapa artis ini, gak ada yang nyangka kalo ternyata umur mereka sama tapi gayanya beda banget. Malahan ada yang gayanya tuh gak sesuai dengan umurnya. Pokoknya kamu gak bakalan nyangka deh kalo ternyata mereka seumuran. Nah, daripada penasarannya makin gak bisa ditahan, mending lepasin deh dan liat siapa aja sih artis yang umurnya sama tapi penampilannya beda. Yuk cek deh!

1. Prilly Latuconsina dan Ariel Tatum

edited by setia

Sama-sama lahiran tahun 1996 cuy mereka. Tapi gayanya sumpah beda banget jauhnya. Ariel Tatum tuh berasa tumbuh 3 tahun lebih dulu daripada umurnya. Bayangin aja fisiknya tuh menggambarkan wanita umur 25 tahun, udah gitu didukung sama gayanya juga. seksi banget cuy! Jadi, makin keliatan beda banget sama Prilly yang masih dengan gaya umumnya remaja umur 20 tahun. Jomplang yah? hahahha.

2. Gisela Cindy dan Arumi Baschin

edited by setia

Kalo yang satu ini sama-sama lahiran 1994, berarti umurnya mereka udah 22 Tahun. Tapi, udah beda banget deh. Gisela masih menikmati hidupnya sebagai remaja dewasa alias belum nikah. Nah, kalo Arumi udah menikah dan mempunyai anak lagi. Jadi, kerasa banget sih bedanya. 

3. Natasha Wilona dan Aurel Hermansyah

edited by setia

Nah, kalo yang satu ini masih muda banget nih umurnya, masih 18 tahun cuy! Muda banget kan? Tapi sayangnya walaupun umurnya sama, gaya mereka berdua beda banget nih. Wilona masih gaya sesuai dengan umurnya sih sejauh ini, tapi untuk Aurel gayanya udah bisa dibilang gak sesuai sih sama umurnya. Bayangin aja umur 18 tahun, tapi make-upnya hampir sama kayak bundanya. 

4. Tasya Kamila dan Manohara

edited by setia

Wah kalo yang ini, gak ada yang nyangka banget deh kalo ternyata mereka umurnya sama. Liat aja sendiri, dari gaya dan wajah aja orang nyangka Manohara lebih tua dari Tasya. Tapi ternyata sama-sama lahiran tahun 1992 lho hahaha. Gak nyangka yah! 

5. Putri Titian dan Nina Zatulini

edited by setia

Kalo yang ini sama-sama lahiran tahun 1991. Mereka juga udah menikah lho dua-duanya. Yang ngebedain tuh dari gayanya masing-masing. Gaya Putri Titian tuh masih kayak umur 20 tahun, masih imut-imut lah. Nah, kalo Nina udah sesuai sih sama umur dan statusnya yang udah menikah. Jadi, emang penampilannya pun keliatan lebih tua dari Titian. 

6. Gita Gutawan dan Tina Toon

edited by setia

Mereka ini lahiran tahun 1993. Tapi herannya, Tina Toon lebih keliatan tua dibandingkan Gita Gutawa. Nah, kemungkinan karena gaya Tina Toon lebih dewasa dibandingkan dengan Gita Gutawa. Apalagi, Tina Toon sekarang udah jadi model majalah dewasa. Makin-makin deh, keliatan bedanya sama yang seumuran sama Tina Toon. 

7. Maudy Ayunda dan Nikita Willy

edited by setia

Mereka umurnya masih 22 tahun lho, tapi kamu bisa liat sendiri kan mereka tuh beda banget. Emang beda sih, kan beda orang juga hahaha. Maksudnya, beda dari penampilannya. Liat aja, Nikita udah lebih keliatan dewasa banget penampilannya, malahan udah bisa dibilang seperti orang umur 25 tahun. Nah, kalo Maudy penampilannya masih sesuailah sama umurnya. Dengan gaya simple tanpa banyak macem-macem. 

Sekarang kamu udah bisa liat kan? Bahwa umur itu gak menentukan kedewasaan lho. Liat aja tuh, umurnya sama penampilannya beda banget gak sesuai. Tapi, balik lagi sih ke selera pribadinya masing-masing. Kalo emang dasarnya diumur mereka yang sama tapi selera penampilannya berbeda, mau apa? Jadi, yaudah itulah haknya mereka mau berbuat apa pada penampilannya, kamu cukup jadi pengamat dan komentar aja. ya gak? Iya-in dong hahaha.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
10
SHARES
loading