Korekgraphy, Seni Menata Korek yang Dipadukan dengan Fotografi Ini Bakal Bikin Takjub!

korekgraphy.com

Korek api nggak pernah ada matinya dalam menyalakan api semangat berkarya. Banyak sekali kesenian yang dibuat dari korek api. Tapi kalo untuk yang satu ini, beda dari lainnya. Yup, inilah korekgraphy. Kreatifitas karya anak bangsa yang diusung dengan tema kehidupan sehari-hari di sekitar kita. Dikutip dari korekgraphy.com, korekgraphy berasal dari kata korek dan graphy  atau  gambar  atau  bisa  juga  foto. Korekgraphy adalah seni fotografi  yang  obyeknya  dibuat  sendiri  dari  batang  korek  api  kayu  yang  saling  ditempelkan  dengan  lem. Korekgraphy  termasuk dalam kategori creative  photography  atau pun toy  photography. Hasil jepretan yang dilakukan oleh para pemuda kreatif Indonesia ini nggak kalah bagus sama Danbo, loh. Itu tuh, miniatur kardus yang gemesin itu. Penasaran dengan keunikan foto-foto korekgraphy? Langsung aja, yuk kepoin gambarnya di bawah ini!

1. Masa remaja emang masa yang paling indah

korekgraphy.com

Saking indahnya, masa muda cuma terjadi sekali dan nggak akan bisa terulang.

2. Masa muda yang penuh cinta

korekgraphy.com

Masa muda adalah saat kita pertama kali mengenal cinta beserta manis pahitnya.

3. Will you marry me?

korekgraphy.com

Akan tiba waktunya kita dipertemukan dengan jodoh kita yang sesungguhnya.

4. Susah senang dilalui bersama keluarga

korekgraphy.com

Memulai perjuangan hidup yang sesungguhnya.

5. Membangun keluarga kecil yang bahagia

korekgraphy.com

Karena keluarga adalah segalanya.

6. Walau hidup tak selamanya mudah

korekgraphy.com

Terkadang kita juga harus merasakan berjuang dari bawah.

7. Ada kalanya yang kita sebut teman malah menikam dari belakang

korekgraphy.com

Karena semakin banyak orang munafik yang berpura-pura jadi teman.

8. Tekanan yang begitu berat dari atasan

korekgraphy.com

Namanya juga hidup, pasti nggak lepas dari tekanan.

9. Tetaplah percaya pada Tuhan dan berpegang teguh pada iman

korekgraphy.com

Karena hanya iman yang dapat menyelamatkan kita dari kejamnya dunia.

10. Semua akan baik-baik saja

korekgraphy.com

Selalu bersyukur dan berbahagia.

Uuuuh, jadi baper sendiri nih ngeliat jepretan dari korekgraphy. Bener-bener deh, temanya nggak jauh-jauh dari kehidupan kita sehari-hari. Kerennya lagi, korekgraphy juga bisa dikreasikan menjadi sebuah cerita loh! Apakah kamu tertantang untuk ikut membuat dan mengembangkan korekgraphy? Bener-bener seni yang luar biasa! Jangan lupa komen dan share di sini, ya!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
8
SHARES
loading