Kocak! Foto-foto Hasil Editan Anjing Husky yang Nyangkut di Pohon Kelapa!

static.boredpanda.com

Hal yang aneh terjadi lagi! Asli, gak tau kenapa Husky ini bisa nyangkut di pohon kelapa, hahahaha. Alih-alih nyari tau kenapa bisa nyangkut, yang nemuin Husky ini malah foto dan akhirnya foto Husky nyangkut ini kesebar di internet, dan viral! Hm.. akhirnya Husky nyangkut ini jadi bahan di photoshop. Begini nih beberapa kegiatan Husky yang nyangkut ini! Ikutin terus ya diary Husky ini...

1. Hari ini Husky libur sekolah, jadi mau ke taman bermain dulu..

static.boredpanda.com

2. Pertama mau main pegostick dulu ah, asik nih

static.boredpanda.com

3. Husky gak takut kok, samping Husky nih teriak-teriak melulu..

static.boredpanda.com

4. Zebranya cantik juga, Husky mau main sama dia dulu ya

static.boredpanda.com

5. Eh ada om ganteng lagi sendiran, kalo kenalan, asik juga nih

static.boredpanda.com

6. Wew, di sini ada mainannya Tante Miley...

static.boredpanda.com

7. Kayaknya tongkrongan ini asik, Husky mau join dulu ah nyobain

static.boredpanda.com

8. Tongkrongan di sini asik juga, Husky udah lama gak nge-cheers nih semenjak SMA..

static.boredpanda.com

9. Tadi kan udah ngelenturin badan, mudah-mudahan Husky bisa sampe ujung dengan selamat..

static.boredpanda.com

10. Udah di atas, gak asik kalo Husky gak nyoba mancing.. mumpung ada temen yang bawa pancingan lebih..

static.boredpanda.com

11. Udah ah, Husky sekarang mau berpetualang ke alam liar di Afrika..

static.boredpanda.com

12. Pindah tumpangan, kuda Husky tadi udah kelelahan...

static.boredpanda.com

13. Kenapa apes banget ya Husky, baru sampe udah mau diterkam singa-singa ini...

static.boredpanda.com

14. Untung ada temen Husky di sini..

static.boredpanda.com

15. Udah malem, saatnya Husky malam mingguan

static.boredpanda.com

16. Malem ini Husky dandan ala Marilyn Monroe

static.boredpanda.com

17. Husky mau kane-kane dulu ya..

static.boredpanda.com

18. Udah larut banget, Husky harus pulang karena besok mau pergi lagi

static.boredpanda.com

19. Hari Minggu ini Husky mau main di Kutub dulu ya sama temen-temen Husky.. udah ya, bye-bye!

static.boredpanda.com

Nah... begitulah diary si Husky di weekend kemaren, guys! Hahahaha, emang deh nih gara-gara photoshop semuanya bisa mungkin! Gak ada yang gak mungkin kalo soal foto yang menghibur kayak gini. Tapi masih bingung gak sih? Kenapa tuh Husky bisa nyangkut di pohon kelapa itu? Deuh, yang penting bukan kamu ya yang nyangkut dan jadi bahan photoshop ini... hihihi.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
3
SHARES
loading