Kocak! 11 Foto Ulat Memeluk Ranting Ini Menjadi Bahan Editan Photoshop!

boredpanda.com

Kemarin ada foto elang berjalan yang diedit sekarang giliran foto ulat dengan gaya lucu yang kena editan. Ulat hijau nan menggemaskan ini terlihat sedang memeluk ranting kecil dengan gaya yang menggemaskan. Hal ini pun langsung ditanggapi dengan sigap oleh para master photoshop dengan mengeditnya menjadi foto-foto kocak. Buat orang yang jago main photoshop pasti gatel kalo ngeliat foto yang terlihat unik kayak gini. Tidak butuh waktu lama bagi para master photoshop untuk mengedit foto tersebut menjadi foto-foto yang menghibur. Berikut 11 foto ulat hijau yang sedang memeluk ranting ini diedit menjadi berbagai macam foto lucu dan menggemaskan.

1. Asik lagi nyisa

boredpanda.com

Mantep banget ni ulet bisa nyisa segala, hahaha. Hati-hati, ah kena asma.

2. Mancing ikan umpannya pake apa? Ulat juga?

boredpanda.com

Biasanya ulat dijadikan sebagai umpan buat mancing ikan di empang. Tapi sekarang gantian, ulat yang mancing, manusia yang jadi umpan hahaha.

3. Gantiin Miley Cyrus di video klip Wrecking Ball

boredpanda.com

Seksi banget deh pokoknya, kagak nahan gayanya. Mana gaya meluk bolanya sama banget.. hahaha. 

4. Jadi es krim green tea

boredpanda.com

Kira-kira kalo bentuk es krimnya kayak gini, masih ada yang mau makan gak yah? Hahaha. Pinter yak yang ngedit. 

5. Di tengah-tengah gerombolan penonton

boredpanda.com

Ikut berpartisipasi memeriahkan bangku penonton, sambil memegang papan huruf. 

6. Disawer dollar

boredpanda.com

Kalo penari stripstisnya kayak gini, masih ada yang mau nyawer gak nih? Hahaha. Serem juga kalo ada ulat segede gitu nemplok di tiang.

7. Versi samurai

boredpanda.com

"Jangan macem-macem, gue tebas nih!" Ngeri banget bawanya samurai. 

8. Megang payung takut keujanan

boredpanda.com

Sekarang diedit seolah-olah ada di film animasi Jepang. Pake pegang payung segala, ngegemesin.. Hahaha.

9. Ikutan perang, hahaha

boredpanda.com

Megang pistolnya imut banget, ya? Hahaha. Bukannya ketembak malah keinjek. Ada aja ide editannya. 

10. Megang empat lightsaber

boredpanda.com

Buat yang suka film Star Wars pasti tau ini ulat diedit jadi siapa, hahaha. Hati-hati nanti ditebas pake lightsaber.

11. Asik main harpa, hahaha

boredpanda.com

Nyampe gak itu tangannya main harpa segala? Tapi lekuk badannya cocok sih jadi pemain harpa, hahaha.

Itulah 11 foto ulat hijau mungil nan lucu yang diedit jadi berbagai macam foto menghibur. Gayanya yang lucu dan ditambah editan photoshop, ulat ini terlihat tambah ngegemesin.. hahaha.

0%
Marah
0%
Gemes
67%
Ngakak
33%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
106
SHARES
loading