Kamu Lagi Bete? Yuk Hibur Diri Dengan Melihat 11 Binatang Lucu dan Mini Ini!

www.pexels.com

Lagi suntuk di kampus? Banyak tugas? Atau kerjaan lagi numpuk dan otak kamu mulai panas dan ngebul? Tenang! Binatang - binatang lucu ini bakal nurunin stress kamu dan bikin kamu ngerasa gemes bukan main! Penasaran? Ini nih 11 binatang gemes yang bakal bikin harimu membaik! 

1. YAAMPUN! SEGEDE APEL!!

diply.com

Onyoo!! Bayi Chihuahua ini lucunya bukan main! Huhuhu pengen kamu elus-elus nggak sih? Hihihi.

2. Waaa bayi rusa!

diply.com

Kebayang nggak kamu lagi stress di kantor lalu ada yang naro bayi rusa ini di pangkuanmu? Uuh pasti stress kamu segera hilang! Hihihi gemesh! 

3. Nyahaha hamster pake kostum Ewok!

diply.com

Astaga, kurang gemes apa cobaaa? Ditambahin kuping segala. Aduuuh.. nggak kuat! 

4. Kenapa bayi sigung menggemaskan banget??

diply.com

Semoga nggak pake dikentutin ya, guys! Hahaha sigung kan terkenal dengan gas beracunnya! Tapi kalo gemesnya kayak gini, rela deh dikentutin! (nggak sih, nggak deng, nggak jadi)

5. Haloooo kamu! Sini sini sini!

diply.com

Aduh kegemasan ini tidak berhenti! Hahaha lihat puppy ini! Tinggalin aja kerjaannya, main sama dia seharian! Hihi.

6. Hamster kerdil!

diply.com

Buntelan bulu gemas dan lucu. Gregetan! Gemes banget! Ini binatang matanya kecil banget yah?

7. Pigmy Marmoset, si tukang nyantol hihi

diply.com

Hanya sebesar jari telunjukmu saja lho! Pigmy ini merupakan monyet terkecil di dunia! Jadi bisa dibawa kemana-mana nih! Hihihi gemesh! 

8. “Manya woytelku manya woytelku?”

diply.com

Rela deh ngabisin gaji buat ngasih makan kelinci gemes ini! lihat deh, mata sama kupingnya ukurannya sama! Hihihi 

9. “Mau kemana sih kita? Aku ngantuuuuk”

diply.com

Anak kucing portable! Hahahaha kerjaannya tidur doang! Tapi tetep ngegemesin parah! 

10. Onyooooo kecil banget!

diply.com

Tau kan bunga Dandelion sebesar apa? Ini lebih besar bunganya daripada tikusnya! 

11. Sugar glider! Muat dikantong kemeja kamu!

diply.com

Saking gemas dan kecilnya, si Sugar Glider ini biasa dikenal dengan si “peliharaan kantong” hihihi hati-hati, mereka suka terbang-terbang! 

Aduh! Gemes-gemes banget kan! Semoga binatang - binatang mini yang gemas ini bisa menghibur harimu yang suntuk  dan penuh stress ya! Have a nice day, guys!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
4
SHARES
loading