Inilah Foto-foto yang Memperlihatkan Kekalutan Atas Tragedi Jatuhnya Pesawat Hercules

news.okezone.com

Kemarin heboh lagi dunia penerbangan Indonesia karena jatuhnya pesawat Hercules C-130 milik TNI Angkatan Udara dengan nomor pesawat A-1334. Pesawat ini jatuh tepatnya di distrik Minimo, Jayawijaya, Papua. Pesawat tadinya berangkat dari Timika dan direncanakan hendak mendarat di Wamena. Naas banget ya, guys. Sedihnya lagi, pesawat yang membawa 13 orang penumpang ini (12 kru dan 1 penumpang terusan dari Lanud Abdurahman Saleh) semuanya dinyatakan meninggal. Kabarnya pesawat jatuh gara-gara cuaca di sekitar Wamena berawan dan landasan berkabut. Pihak TNI AU sendiri ngaku kalau pesawat itu kondisinya masih layak terbang. Ya, gimana lagi. Namanya juga musibah ya, guys. Yuk, sekarang kepoin yuk beberapa foto seputar kecelakaan dan evakuasi pesawat Hercules ini. Biar foto-foto ini bisa bikin hati lebih terbuka secara kemanusiaan.

1. Para jenazah dipulangkan ke keluarga masing-masing dengan terhormat

www.jpnn.com

2. Proses evakuasi bangkai pesawat yang jatuh.. hiks

suryamalang.tribunnews.com

3. Baling-baling pesawat patah seperti ini..

rrinews.com

4. Hanya tinggal puing-puing yang rata dengan tanah dan menjadi abu

news.okezone.com

5. Sedih, miris, ngilu lihat semua ini ya guys, jangan sampai terulang kembali

news.okezone.com

6. Bangkai pesawat Hercules ini tetap terlihat sangat gagah meski sudah nggak bisa terbang lagi

foto.viva.co.id

7. Pada saat proses evakuasi masih berlangsung

foto.viva.co.id

8. Kesedihan keluarga korban yang tak terhingga, kebayang gak sih guys rasanya

malang.merdeka.com

9. Salut, semua bekerja seras demi lancarnya proses evakuasi

toptwitter.com

10. Gak ada kata buat ngelukisin sedihnya foto ini, cukup hasil fotonya saja yang bicara, hiks

toptwitter.com

11. Sampai berjumpa lagi di kehidupan mendatang

regional.kompas.com

Hmm.. Terharu melihat semua ini ya. Bikin kita sadar kalau hidup kita ini gak ada yang tau dipanggilnya kapan. Jadi kapa pun kita musti siap lho, guys. Buat kamu yang jomblo-jomblo jangan jadikan ini alasan tambah galau tapi musti semangat. Keluarga besar YuKepo juga mengucapkan turut berbelasungkawa atas keluarga yang ditinggalkan. Dan semoga di tahun 2017 nanti udah gak ada lagi bencana-bencana atau musibah di negara kita. Setuju kan semua? Sip!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
1
SHARES
loading