Foto yang Gak Sengaja Tertangkap Kamera Ini Bikin Tertawamu Terpingkal-pingkal

www.stickyday.com

Tukang foto adalah orang yang suka foto-foto. Ya, namanya juga tukang foto, atau mungkin bahasa kerennya tuh photographer. Tapi tetep aja tukang foto. Eits, walaupun tukang foto yang kesannya sama kayak tukang cendol, tapi tetep aja profesi mereka banyak dicari orang-orang nih. Apalagi dalam acara-acara besar, pasti dicari banget deh tukang foto. Makanya, jangan salah kira profesi ini gampang, susah tau. Karena, gak mudah lho menangkap moment-moment indah di sebuah acara, kalau kamu emang gak punya keahlian sebagai tukang foto. Kadang kala keahlian ini bisa kamu latih sejak dini, misalnya kamu jadi tukang foto buat gengs sekolah kamu kalau lagi hangout ke luar. Lumayan kan belajar sendiri, otodidak. Nah, mungkin ini nih hasil foto orang-orang yang belajar jadi tukang foto secara otodidak. Soalnya, hasil yang didapat tuh gak sengaja banget ke ambil, mungkin disitulah seninya mereka yang belajar jadi tukang foto secara otodidak. Penasaran gak? Penasaran dong! Soalnya foto-foto ini bakalan bikin kamu ketawa gak karuan deh! Dijamin! Tapi, kamu juga harus teliti yah, soalnya fotonya tuh mengandung hal-hal yang bikin kamu butuh pegangan alias bingung. Jadi, yuk langsung kepoin aja!

1. Laper sih laper, tapi gak tangan sendiri juga sih mbak yang dimakan! hahah langsung hap!

www.stickyday.com

2. Lidahnya panjang banget yah ternyata?

www.stickyday.com

3. Ini difoto sebelum si wanita akhirnya basah kuyup! mau basah kuyup aja seneng dulu

www.stickyday.com

4. Wah, ini patung sadis jadi keliatan sadis yah?

www.stickyday.com

5. Ini detik-detik saling nabrak satu sama lain, jadi kiss dulu dong

www.stickyday.com

6. Eh kepergok nih, lagi ngapain hayo? Tukang fotonya iseng banget nih!

www.stickyday.com

7. Selaw, itu celana ketat kok! Eh iya gak sih? Hmmm

www.stickyday.com

8. Nah ketauan kan mas nya ngapain! Hayo ngeliat apa masnya ini? Kalung yah?

www.stickyday.com

9. Wah! Ngapain ini woy? Benerin tali sepatu tau! hahaha

www.stickyday.com

10. Ternyata bener adanya yah, monster! hahaha padahal emang si tukang fotonya jago!

www.stickyday.com

11. Wah main sodok aja nih si ibu! Sodok bu!

www.stickyday.com

12. Bau banget nih kayaknya hahahah!

www.stickyday.com

13. Tebak-tebakan yuk, apa yang lagi dipikirkan si wanita satu ini? Depan belakang nonjol!

www.stickyday.com

14. Apa yang salah sama si Ibu satu ini?

www.stickyday.com

15. Kek itu cucunya jatoh kek! Si kakek malah bergaya ala-ala

www.stickyday.com

16. Pasti kalian tau kan, apa yang selanjutnya terjadi setelah foto ini diambil? Jatoh dan jantungnya pasti kaget!

www.stickyday.com

17. Duh, digantung! Kayak hati aja nih main gantung-gantung

www.stickyday.com

18. Jago banget nih tukang fotonya!

www.stickyday.com

19. Masukin mbak masukin!

www.stickyday.com

20. Ini wanita lagi foto sama anjing yah, jangan mikir yang macem-macem yak!

www.stickyday.com

kocak-kocak yah? Ada-ada aja emang kerjaan tukan foto. Hebat sih! Mereka bisa menangkap moment-moment lucu yang mengundang gelak tawa se-RT dan RW.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
46
SHARES
loading