Foto X-Ray Barang-barang yang Nyangkut di Tubuh Manusia Ini Bikin Merinding Disko!

viralscape.com

Kamu waktu kecil pernah nyoba nelen koin gak? Gak sih yah pasti. Tapi ada aja sih berita tentang seorang bayi yang nelen koinlah, penitilah, dan benda-benda yang tak terduga lainnya. Malah dulu pernah ada berita seorang gadis yang menelan HP karena takut ketahuan sms-sms dari mantannya dibaca. Aneh kan yah denger berita yang begitu yah? Tapi ya begitu adanya, mau gimana lagi haha. Nah, terjebaknya sebuah barang di tubuh itu mengerikan. Betul? Betul. Coba aja kamu sengaja nelen gembok, pasti nanti di tubuh kamu bakal ngerasa yang aneh deh. Dan pada akhirnya kamu bakalan minta bantuan rumah sakit untuk mengeluarkan barang tersebut, karena kalau nunggu keluar sendiri, kayaknya agak lama yah. Biasanya, sebelum mengeluarkan barang yang nyangkut dalam tubuh itu, dokter harus tau dulu nih letaknya di mana, makanya dilakukanlah X-Ray. Nah, nih YuKepo kasih liat foto-foto X-Ray barang-barang yang nyangkut di tubuh manusia. Serem sih! Tapi bikin penasaran dan bertanya-tanya, kenapa eh kenapa barang-barang ini bisa nyangkut dalam tubuh? Ya udah langsung aja kepo!

1. Percayalah, ini HP yang terjebak di dalam kelamin nih! Pertanyaannya, kenapa HP ini bisa nyangkut di kelamin?

viralscape.com

2. Yang ini juga nyangkutnya di kelamin, tapi barangnya itu namanya vibrator, hmm susah sih jelasinnya vibrator tuh apa. Pokoknya yang bergetar gitulah haha

viralscape.com

3. Gunting ini kenapa bisa nyangkut di tenggorokan yah? Aneh yah, pas nelennya gimana yah? Gak nyangkut gitu? Haha banyak nanya!

viralscape.com

4. Nah, ini juga nyangkutnya di kelamin lagi, tapi gunting operasi gitu! Duh serem yak, kayaknya pas lagi operasi, dokternya lupa kali yah haha

viralscape.com

5. Cincin bisa terjebak di dalam perut, mungkin lagi berantem makanya ditelan biar gak jadi berantem

viralscape.com

6. Garpu bisa nyangkut di tubuh? Seperti saat makan garpunya licin, terus ikut tertelan

viralscape.com

7. Serem sih kalau yang ini, pisau bisa nyangkut di kepala! Ngelepasnya gimana yah ini?

viralscape.com

8. Nah, kalau yang ini gimana yah waktu nyangkutnya? Ini kunci lho! Sepertinya ada yang jahat sama orang ini

viralscape.com

9. Ini editan atau bukan menurut kamu? Kalau bukan, serem juga yah nyangkut di kepala sampai tembus dari ujung ke ujung

viralscape.com

10. Ini sepertinya korban begal nih, soalnya pisau yang nyangkut di kepala kayak gini, apa mungkin manusia masih bisa hidup? Serem ih!

viralscape.com

Serem-serem yah, foto X-Ray barang-barang yang nyangkut di tubuh manusia ini? Ini baru foto X-Ray-nya lho! Kebayang kalau langsung liat. Serem sih jelas! Hiiiip. Makanya hati-hati ya cuy!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
100%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
1
SHARES
loading