Foto-foto Langka yang Tertangkap Kamera Ini, Kakek-Nenekmu Belum Tentu Tau!

2.bp.blogspot.com

Kenangan dan momen di masa lalu sepertinya memang gak pernah ada habisnya. Ada aja hal atau momen yang diungkap seiring berjalannya waktu. Apalagi di zaman dulu itu udah ada yang namanya kamera. Banyak pula kejadian-kejadian langka yang emang cuma terjadi di masa lalu. Zaman dulu selalu dan akan terus menjadi sebuah misteri yang menarik untuk diliat. Kayak foto momen langka di bawah ini nih, gak semua dari kamu atau kakek nenek kamu punya kesempatan ngeliat foto-foto langka ini! Penasaran? Dijamin langka banget, deh!

1. Seorang tentara mengejar pria asal Ceko

4.bp.blogspot.com

Gara-gara ngelemparin batu ke sebuah tank di Praha, laki-laki berkebangsaan Ceko ini dikejar oleh seorang tentara. Hadeuh, gimana ngelempar bunga di acara kawinan mantan?

2. Bayi-bayi yang dikirim naik pesawat, serem!

3.bp.blogspot.com

Sekitar tahun 1975, selama terjadinya perang di Vietnam, bayi-bayi yang menyandang status yatim-piatu setelah kehilangan orang tuanya diterbangkan dengan pesawat untuk pergi ke Amerika. Kebayang gak kalo pada nangis dan pada buang air besar? 

3. Di New York tanpa disengaja semua memakai topi

2.bp.blogspot.com

Kejadian langka terjadi di pekarangan rumah di New York, Amerika Serikat. Seseorang yang gak diketahui namanya, tidak sengaja memotret pemandangan yang gak biasa, yaitu semua warganya menggunakan topi! Agak serem juga ya diliat-liat..

4. Melewati banjir pake kursi..

2.bp.blogspot.com

Gak cuma di Jakarta aja yang banjir, sekiat tahun 1924 di Paris terjadi musim hujan yang mengakibatkan banjir. Walaupun sebenernya sih gak terlalu dalem banjirnya, tapi para masyarakat di sana menyeberangi genangan air dengan menaiki jejeran kursi! Coba deh mikir sama-sama yang ngejejerin bangkunya siapa ya? Kena basah gak tuh orang? 

5. Pasukan pencari suara

3.bp.blogspot.com

Karena zaman dulu itu masih zaman peperangan, ada pasukan khusus untuk mengenali suara-suara pesawat terbang atau pesawat perang musuh yang akan datang. Di Perang Dunia 1, beginilah pasukan pencari suara itu. Kayak Mickey Mouse, deh..

6. Direbutin Mexico dan USA, kenapa ya?

4.bp.blogspot.com

Zaman dulu antara Mexico dan Amerika memiliki hubungan yang kurang harmonis dan berbeda peraturan juga untuk negara pastinya. Momen langka ini terjadi waktu seorang buronan yang tertangkap sedang kabur dan menuju Mexico. Tapi diseret kembali ke teritori Amerika. Padahal cuma beda dikit tuh, yak.

7. Cuma dia yang gak salam ala Nazi

2.bp.blogspot.com

Ini yang paling langka dan lumayan menakutkan, seorang laki-laki nekat menolak salam Nazi atau hormat ala Nazi di tahun 1936. Ketangkep kamera lagi ya nih orang. Kira-kira diapain, ya?

Memang deh ya, momen-momen langka banyak bertebaran di mana-mana. Gak cuma satu negara tapi banyak negara yang memiliki momen langka dan gak sengaja diabadikan. Kalo sekarang mah paling kamu foto-foto calon gebetan doang. Yang belum tentu mau difoto kamu, hahaha. Peace!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
13
SHARES
loading