Foto-foto Ini Nunjukin Gimana Jadinya Kalau Para Ikon Star Wars Menginvasi Bumi!

viralscape.com

Demam Star Wars emang gak pernah habis dimakan zaman nih sejak tahun 70an silam. Bayangin aja, kira-kira udah berapa generasi tuh yang jadi penonton Star Wars? Bahkan kayaknya kakek nenek kamu juga ikut kegandrungan sama film yang bertemakan antariksa ini. Saking nge-hype-nya malah banyak loh ide-ide kreatif yang bermunculan gara-gara demam Star Wars ini. Salah satunya si Zahir Batin, fotografer berbakat asal Malaysia yang membuat suatu koleksi foto unik dengan mengkolaborasikan ikon-ikon Star Wars mini dengan benda-benda yang sering kita jumpai di kehidupan nyata di bumi. Foto-fotonya emang unik-unik banget nih, guys. Rasanya foto ini bercerita tentang kehidupan ikon-ikon tersebut kalau lagi mengekspansi bumi. Mungkin mereka bosen kali ya udah kelamaan di angkasa. Nah, pasti penasaran banget kan sama foto-foto Star Wars kalau lagi mengekspansi bumi? Yuk kita kepoin aja. 

1. Wiiiiiih R2-D2 akhirnya punya junior nih. Kira-kira namanya siapa ya?

viralscape.com

2. "Yam permisi dong aku mau lewat nih, kalo gak minggir nanti aku goreng nih."

viralscape.com

3. Makanya turutin aja apa yang diminta Papa Vader, kayak gini deh jadinya kalo gak patuh

viralscape.comviralscape.com

4. "Yah ketahuan deh nyolongin jagung di sini. Maaf ya, disuruh si bos nih."

viralscape.com

5. "Wiiih ada jagung nih, potongin dulu deh. Lumayan buat bikin bakwan jagung, pasti Papa Vader laper."

viralscape.com

6. "Eeeeh ketemu kucing nih, pelihara aja deh lumayan buat ngisengin C-3PO."

viralscape.com

7. "Ngaso dulu deeeeeh di empang. Mumpung belum ada perintah dari Lord Vader."

viralscape.com

8. "Mumpung sepi nih, buka helm dulu deh. Lumayan biar adem-adem semriwiiiiiing."

viralscape.com

9. "Abis nonton gulat nih, praktekin dulu deh ah."

viralscape.com

10. Ini Lord Vader lagi konser tunggal ceritanya? Tarik maaaaaaang

viralscape.com

11. Biar kayak orang Madura, ala-ala Karapan Sapi nih tapi ala Troopers biar greget

viralscape.com

12. "Ampun bos, gak sengaja saya abisin Bakwan Jagungnya. Nanti dibikinin lagi ya bos."

viralscape.com

13. "Mana tuh yang ikutan ngabisin bakwan jagungnya si bos? Jangan ngumpet dooong."

viralscape.com

14. "Gak nyangka ya, Sob. Temen kita mokat cuma karena ngabisin bakwan jagungnya si bos."

viralscape.com

15. Gak kalah keren nih sama anak-anak GGS

viralscape.com

16. "Daripada mati dicekek si bos, mendingan ogut gantung diri aja deh. Biarin gak ada yang nolongin."

viralscape.com

17. "Yam telolet yam. Yam telolet yam."

viralscape.com

18. "Sabar sob, nanti kita cari lagi pasukan baru ya. Papa Vader emang jahat."

viralscape.com

Kreatif banget ya fotografernya sampe bikin foto-foto Star Wars mini kayak gitu. Apalagi ada anak ayam segala. Jadinya ngebayangin kan gimana ceritanya kalau para ikon Star Wars ini beneran ada dan bener-bener menginvasi bumi. Eitsss jangan dibayangin deh, cuma fiksi kok itu. 

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
2
SHARES
loading