Foto-foto Hewan Dalam Kandungan Ini Bakalan Bikin Matamu Terpukau!

brightside.me

Kamu pernah liat kucing atau anjing lagi hamil gak? Pasti pernah liat dong ya, secara ya kan di gang rumah kamu banyak banget kucing yang berkeliaran dengan perut buncit tanpa suaminya. Penasaran gak sih, kira-kira isi kandungan kucing atau hewan lainnya tuh kayak gimana ya? Kalau manusia kan gampang tinggal ke rumah sakit atau bidan minta diUSG deh, keliatan deh gimana bentuk janin dalam kandungannya. Nah, kalau kucing atau hewan beranak lainnya gimana? PR banget kudu bawa hewan-hewan ini ke bidan khusus hewan buat USG. Nah, daripada mager ke bidan hewan, buat ngeliat isi kandungan hewan-hewan tuh kayak gimana, mending liat foto-foto berikut ini aja. Khusus buat kamu nih, YuKepo sudah mengumpulkan beberapa foto hewan dalam kandungan yang diambil dari beberapa media luar negeri dan dijamin foto-foto ini bakalan bikin kamu takjub! Yuk ah kepoin!

1. Ini kucing kalo dalam kandungan lho

viralscape.com

Untuk para pencinta kucing, nih kucing yang kalau udah bisa jalan lucunya pake banget, ternyata di dalam kandungan juga lucunya pake banget. Lucu banget kan? ini salah satunya aja, biasanya kucing kan mengandung lebih dari satu bayi, kalo tumpuk-tumpukan jadi makin lucu nih. Gemes!

2. Serigala dalam kandungan nih!

viralscape.com

Tuh kan, biar kata serigala bisa makan kamu sebagai manusia, tapi kalo dalam kandungan tetep lucu kan? Ditambah lagi belum ada bulunya, jadi makin lucu nih bayi serigala di dalam kandungan ini.

3. Ini bukan alien, tapi bayi anak kuda dalam kandungan

brightside.me

Sungguh teramat lucu sekali nih, bayi kuda dalam kandungan ini. Udah gitu, terlihat kayak kuda yang lagi tidur ya? Nah, kalau kamu jarang ngeliat kuda tidur, nih dalam kandungannya kayak tidur. Jadi, gak perlu lagi nunggu di kadang kuda buat liat kuda tidur, hahaha.

4. Anjing dalam kandungan

viralscape.com

Sama halnya dengan kucing, anjing juga lucu kok dalam kandungannya. Udah kebayang kan, kalo udah lahir gimana bentuknya? Makin lucu.

5. Tebak binatang apa? Gajah!

viralscape.com

Hayo tebak, belalainya yang mana? 

6. Kelelawar dalam kandungan nih cuy!

brightside.me

Sangat menakjubkan ya, bayi kelelawar dalam kandungan ini. Bentuknya gak ada yang ngira ternyata seperti ini kalau di dalam kandungan.

7. Bayi Leopard dalam kandungan

viralscape.com

ketahuan lah ya kalo ini bayi binatang apa? udah keliatan dari tutulnya yang udah ada sejak dalam kandungan, jadi kalo dia lahir udah tau jadi apa. Jadi apa coba? jadi trio macan! *gak lucu please!

8. Ini adalah bayi singa dalam kandungan

viralscape.com

Singa kalo di dalam kandungan terlihat seperti bayi anjing ya? Hmm, sudah kuduga! Singa dalam kandungan ini juga belum terlihat punya bulu disekitaran wajahnya. Jadi, masih belum ngira sih kalo ini singa si raja hutan.

9. Ini katanya beruang di dalam kandungan

viralscape.com

Bayi beruang dalam kandungan ini terlihat seperti pelukan gitu ya? Beruang aja dari bayi udah ada yang meluk, kamu udah ada yang meluk belum? haha.

Sungguh sangat menakjubkan ya ciptaan Tuhan ini. Hewan-hewan ini layaknya seperti manusia yang dikandung dan dilahirkan. Hewan-hewan ini juga berkembang di dalam kandungan, sama deh pokoknya kayak manusia gitu. Cuma beda bentuknya aja saat lahirnya, tapi sama-sama di dalam kandungan dan dilahirkan.

0%
Marah
100%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
284
SHARES
loading