Ekspresi Wajah Konyol Para Selebritis Dunia Ini Bikin Ngakak Abis!

pinterest.com

Para selebritis emang harus selalu siap dikejar-kejar sama paparazzi untuk diambil gambarnya. Terutama kalo mereka sedang manggung atau menghadiri suatu acara tertentu yang memang diperuntukkan bagi mereka. Kebayang kan kalo misalnya kamu jadi selebritis, terus kamu harus bersusah payah buat nahan ekspresi kamu sestabil mungkin biar muka kamu tetep keliatan “wow”? Kalo cuma satu menit dua menit sih oke. Kalo misalnya berjam-jam gimana? Bisa-bisa otot muka kamu langsung jadi beku dan bentuknya bakalan membatu selamanya. Hiii! Nah, foto-foto di bawah ini, nunjukkin kalo mau gimana pun juga, selebritis tuh tetep manusia, bukan manekin yang mukanya gitu-gitu doang. Di bawah ini ada beberapa foto selebritis dengan ekspresi muka mereka yang nggak kekontrol banget! Kayaknya sih ada beberapa yang emang disengaja sama artisnya tapi ada beberapa juga kok yang kayaknya emang lagi nggak siap difoto.

1. Reese Witherspoon

pinterest.com

Lagi ngitungin bintang di langit, Bu? Khusyuk amat sampe dagunya ikut manyun kayak bibir. Hahaha.

2. Beyonce

youtube.com

Kamu bisa tebak apa yang diliat Beyonce sampai mukanya begitu?

3. Anne Hathaway

refinery29.com

Jangan-jangan penghargaan yang dipegang doi bukan penghargaan atas aktingnya dalam film. Tapi karena menang kontes gigi berkilau dari iklan pasta gigi!

4. Cynthia Nixon

pinterest.com

Cynthia Nixon kayaknya nggak terima kalo Anne Hathaway punya gigi yang lebih bagus dibandingkan doi.

5. Rihanna

youtube.com

Rihanna pantang nyerah untuk ngeliat idungnya sendiri tanpa cermin.

6. Adele

huffingtonpost.com

Kok udah megang penghargaan malah sedih gitu sih? Huhuhu.

7. Ariana Grande

seventeen.com

Kenapa tuh? Kayak lagi diburu-buru ama satpol PP?

8. Andrew Garfield

pinterest.com

Otaknya kayaknya mulai gesrek gara-gara terlalu sering loncat sana loncat sini di The Amazing Spiderman.

9. Megan McKenna

thesun.co.uk

Dari mukanya, sih kayaknya jempol kakinya kena lem tikus.

10. Emma Watson

refinery29.com

Kira-kira doi kesurupan siluman apaan, yak?

11. Kevin Hart

grantland.com

Kalo dia, sih kelakuannya yang emang koplak. Hahaha.

Meskipun muka mereka yang beresiko untuk bikin ilfeel ini udah terekspos di media, toh nama mereka nggak langsung jadi jatuh kok. Soalnya, yang penting bagi para artis kan karyanya, bukan cuma mukanya! Ya gak? Hehehe.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
1
SHARES
loading