Buat Kamu yang Suka Foto Selfie, 7 Alat Aneh Harus Kamu Beli!

www.oddee.com

Dunia digital telah membuat perubahan besar dalam kepribadian manusia. Di zaman ini, tingkat narsis kita meledak seperti bom nagasaki di Jepang. Gak ada lagi malu-malu buat mengungkapkan pendapat, atau sampai memfoto seluruh area tubuh. Dengan kata lain, dunia maya adalah dunia baru bagi kita untuk menampilkan apapun yang kita mau sehingga bisa dilihat oleh kerabat, dan bahkan seluruh dunia. Sejak kemunculan Instagram, sebagian besar umat manusia jadi keranjingan fotoin apapun yang dia anggap unik dan bagus. Padahal mah biasa aja pas dilihat. Emang manusianya aja yang pengen diperhatikan oleh manusia lain. Untuk manusia yang seperti itu, ketika mendapatkan "like" itu rasanya anugerah terindah yang pernah dimiliki. Dia sangat terharu melihat apa yang dianggapnya menarik bisa membuat para teman-temannya itu juga menyukai. Tapi jangan salah, ada juga manusia yang gatal untuk "like" semua foto teman-temannya agar mendapatkan "like" balik dari temannya tersebut. Pamrih ya orang kayak gitu. Namun demikian, industri teknologi ingin membantu kita menyalurkan tingkat narsis yang kita miliki agar menjadi foto yang unik dengan membuat beragam macam alat selfie. Pengen tahu apa aja alat tersebut? Ayo kita kepoin.

1. Panggangan roti ini bisa membuat sarapan pagi kamu lebih enak karena wajah kamu yang terpampang di bagian depannya!

www.oddee.com

2. Buat kamu yang sukanya selfie dari arah belakang agar bokong kamu terlihat, mungkin kamu harus beli alat ini

www.mrsgeek.com

3. Selain roti, kamu pun bisa memfoto wajah kamu dengan menggunakan mayonaise di selembar daging, jangan lupa difoto dulu ya makanannya sebelum dilahap!

www.oddee.com

4. Alat ini multifungsi, selain jadi pegangan selfie, bagian bawahnya bisa digunakan untuk menyisir rambut kamu yang ketombean

www.mrsgeek.com

5. Nah, topi selfie ini unik banget, kamu gak perlu lagi pegang gadget ketika memfoto, tinggal diem aja langsung jadi fotonya deh!

www.mrsgeek.com

6. Karena banyak orang yang protes gara-gara rambutnya jelek, atau ada belek di matanya, makanya dibuatlah alat selfie yang menyediakan kaca kayak gini

www.mrsgeek.com

7. Kalo pakaian kamu jelek dan gak keren, aplikasi Selfie Shirt akan membuat pakaian kamu menjadi lebih keren, motif biru pada foto tersebut dihasilkan oleh aplikasi ini, lho

www.mrsgeek.com

Budaya selfie sebenarnya memiliki dampak positif juga sih, yakni membuat diri kita menjadi lebih pede. Masalahnya adalah kepedean itu hanya kita dapat di dunia maya doang, di dunia nyata mah tetep aja pemalu. Gak boleh gitu ya. Kamu harus jadi orang pede di kenyataan juga! Kepedean itu membuat diri kita lebih bersinar lho. Gak percaya? Buktiin aja sendiri!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
82
SHARES
loading