7 Putri Kerajaan Di Dunia Ini Pasti Bikin Kamu Melongo!

pinterest.com

Yang namanya Putri memang banyak di Indonesia, tapi kalo yang ini bukan sembarang Putri. Putri-Putri ini adalah anak dari kerajaan di dunia. Di zaman modern ini masih banyak negara yang menganut paham kerajaan yang mengatur pemerintahan negaranya. Tidak jarang para raja dan ratu itu dikaruniai anak cantik yang nantinya dapat membantu mengendalikan pemerintahan. Layaknya sebuah dongeng, wanita-wanita belia ni berparas cantik dan anggun. Putri kerap jadi sorotan media-media di dunia. Penampilan dan kehidupan seorang putri raja selalu jadi hal yang menarik untuk dibicarakan. Berikut ini adalah beberapa wanita cantik dari berbagai kerajaan besar di dunia yang dijamin bakal bikin kamu melongo. Yuk kita kepoin!

1. Princess Alexandra

Womenfitness.com

Putri Alexandra dari Luxemburg merupakan satu-satunya anak perempuan dari pasangan Grand Duke Henri dan Grand Duchess Maria Teresa. Wanita cantik kelahiran 16 Februari 1991 ini sangat menggemari olahraga tenis dan pernah berpartisipasi dalam turnamen Wimbledon. Alexandra juga memiliki nama lengkap terpanjang dari semua wanita Eropa: Alexandra Josephine Teresa Charlotte Marie Wilhelmine. Yang menarik, ia menguasai 5 bahasa di dunia. Udah cantik pinter pula!

2. Princess Ameera Al-Taweel

kompasiana.com

Princess Ameera Al-Taweel adalah putri Arab Saudi dan seorang dermawan (philanthropist). Berperan sebagai Wakil Ketua Al-Waleed bin Talal Foundation dan merupakan anggota dari dewan pengawas di Silatech.

3. Princess Kako

nippon.com

Putri kesayangan warga Jepang ini adalah anak kedua dari Pangeran Akishino dan Putri Kiko. Dia adalah cucu perempuan kedua Akihito dan Michiko.

4. Princess Luisa Maria

netz.id

Anak dari Putri Astrid dan Lorenz, Duke of Austria ini usianya baru 21 tahun. Paman Luisa Maria adalah raja Belgia saat ini, Raja Philippe. Maria saat ini tengah kuliah di Inggris. Ia ada di urutan ke 9 pewaris takhta kerajaan Belgia. Walau berada di urutan ke-9, namun berkat kecantikan dan kekayaan keluarganya, Maria menjadi salah satu gadis yang paling banyak diincar pria-pria mapan dunia. Masih mudah udah banyak yang ngincer, wow!

5. Princess Ashi Jetsun Pema Wangchuck

pinterest.com

Princess Ashi Jetsun Pema Wangchuck adalah putri dari Gubernur Dzongpon yang memimpin Provinsi Trashigang di utara Bhutan. Majalah Forbes menobatkan Ashi Jetsun Pema sebagai salah satu putri kerajaan tercantik di muka bumi. Keliatan anggun banget!

6. Lady Amelia Windsor

pinterest.com

Lady Amelia Windsor umurnya baru 20 tahun, namun ia sudah menjadi simbol dari kecantikan Inggris. Ia adalah keturunan dari Raja George V dan anak perempuan termuda dari George Windsor, Earl of St. Andrews. Di masa depan, wanita muda ini ingin menjadi jurnalis. Namun ini tidak mencegahnya eksis di banyak pesta dan kegiatan sosial. Amelia juga sempat magang di brand Chanel lho guys.

7. Princess Maria- Olympia

suara.com

Monarki Yunani memang udah gak ada lagi. Namun cucu-cucu dari raja terakhir Yunani masih ada sampai sekarang. Salah satunya adalah Maria-Olympia yang lahir pada 25 Juli 1996 di Kota New York, Amerika Serikat. Ia adalah anak tertua dari Pavlos, Putra Mahkota Yunani dan Marie-Chantal. Maria sangat aktif di sosial media khususnya Instagram. Tak heran followernya kini mencapai 80 ribuan. Monggo kalo ada yang mau kepoin.

Itulah 7 Putri kerjaan di dunia yang cantiknya tiada tara. Menurut kamu, dari ke tujuh wanita di atas, mana yang paling bikin melongo? Kayanya semuanya bikin kita melongo ya guys. Selain cantik, wanita-wanita kerajaan tersebut pinter dan berkarisma. 

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
1
SHARES
loading