7 Miss Jepang ini Bakal Bikin Mata Kamu Ketagihan! Sumpah Cantik Banget!

pinterest.com

Apa yang ada di pikiranmu tentang wanita Jepang? Pasti jawabannya putih, manis, cantik, berisik, dan sebagainya. Jadi gak aneh kalo banyak para jomblo-jomblo di Indonesia mengidolakan gadis negeri Sakura. Kita tentu mengagumi kecantikan, keimutan, struktur kulit serta tatapan innocent mereka. Biasanya mereka juga memiliki hidup teratur dan amat merawat tubuh. Tidak hanya menonjolkan paras wajah yang cantik dan body yang seksi saja, akan tetapi dilihat dari kecerdasan dan ilmu pengetahuan yang luas. Seperti 7 Miss Jepang di bawah ini yang gak cuma cantik, tapi pinter juga. Pokonya bikin kamu berkhayal-khayal deh. Yuk langsung aja kita kepoin.

1. Emiri Miyasaka

twitter.com

Nonjol banget kan aura kecantikannya? Emiri Miyasaka adalah pemenang kontes Miss Jepang pada tahun 2009. Kecantikannya berhasil mengalahkan 20 kontestan Miss negeri Sakura ini. Emang terbukti sih kecantikannya.

2. Maria Kamiyama

pinterest.com

Maria Kamiyama tidak memiliki hubungan keluarga dengan Maria Ozawa. Wanita yang memiliki senyuman manis ini dimahkotai Miss Universe Jepang pada tahun 2011. Setelah kecantikannya diakui di negara sendiri, ia ikut berkompetisi di ajang Miss Universe pada tahun 2012 di Sao Paulo, Brasil.

3. Miyako Miyazaki

pinterest.com

Miyako Miyazaki adalah seorang model yang memenangkan gelar Miss Jepang pada tahun 2003. Miss Universe 2003 diadakan di Panama City, Panama. Setelah melepaskan gelar nasional, dia terlibat dalam pelatihan Kurara Chibana dan Riyo Mori sebelum akhirnya mereka ikut berpastisipasi di Miss Universe.

4. Kurara Chibana

ameblo.jp

Kurara Chibana pemenang Miss Jepang tahun 2006 dan berpartisipasi dalam Miss Universe 2007. Setelah kembali ke negeri Sakura, Chibana mendapat pekerjaan sebagai model untuk Maybelline New York, Tokyo Beauty Center, Ask.jp, dan Asience. Jadi banyak panggilan kerja nih.

5. Ayako Hara

ameblo.jp

Ayako Hara dinobatkan Miss Jepang 2012 dan ikut berkompetisi di ajang Miss Universe 2012 di Las Vegas, Nevada pada tanggal 19 Desember 2012. Dia tidak disebutkan sebagai salah satu dari 16 semifinalis.

6. Yukimi Matsuo

missosology.com

Yukimi Matsuo dinobatkan Miss Jepang 2013 pada kontes kecantikan Miss Universe ke-16 Jepang. Ia dimahkotai oleh Ayako Hara (Miss Jepang 2012). Miss Universe Jepang 2013 kontes kecantikan berlangsung di Tokyo International Forum Hall pada malam penobatan grand Senin, 4 Maret 2013. Yukimi Matsuo akan mewakili negeri Sakura di kontes Miss Universe 2013 kecantikan yang akan menjadi Miss Universe ke-62 kontes kecantikan, di mana Olivia Culpo akan mahkota penggantinya.

7. Maiko Itai

keyword-suggestion.com

Miss 2010 Jepang berlangsung pada tanggal 9 Maret 2010. 11 kontestan bersaing untuk menang. Pemenangnya berkompetisi di Miss Universe 2010 di Las Vegas, Nevada pada tanggal 23 Agustus 2010. Maiko Itai dari Oita tidak memenuhi syarat untuk posisi semifinalis.

Itulah 7 Ratu Kecantikan negeri Sakura yang bikin mata kita terlihat jauh lebih segar.  Kalo kamu disuruh buat milih, kamu lebih mlih cewek nomor berapa? Atau kamu punya tipe sendiri yang gak ada di antara 7 wanita cantik di atas?

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
100%
Love
0%
Aneh
235
SHARES
loading