15 Rumah Terpencil ini Memiliki Pemandangan Alam yang Bikin Mata Kamu Fresh!

boredpanda.com

Hidup di kota memang enak, semua serba ada (duitnya yang ga ada hehe), dekat dengan mall, supermarket, wahana bermain dan lain-lain. Tapi banyak orang-orang dari kota yang menghabiskan waktu liburan  ke tempat pedesaan untuk mendapatkan suasana yang tenang dan nyaman. Apalagi suasananya hijau, asri, terdengar suara air mengalir, enak banget deh pokoknya buat menjernihkan pikiran. Semua orang mungkin memiliki impian memiliki rumah yang indah dan sejuk serta dikelilingi oleh pemandangan yang hijau. Namun, terkadang kesendirian dan jauh dari keramaian adalah suatu hal yang kita impikan. Hidup bersosialisasi dan bertetangga memang banyak keuntungannya tetapi ada suatu masa ketika kita ingin menyendiri, tanpa diganggu oleh apa pun dan siapa pun. Pingin banget rasanya punya sebuah rumah mungil yang ada di tengah hutan belantara atau berada di pinggir sungai jernih. Seperti 10 rumah menyendiri di bawah ini yang memiliki pemandangan yang bakal bikin otak kamu fresh!    

1. Rumah di tengah salju (Norwegia), seger tuh kayaknya kalo mandi di sungai

boredpanda.com

2. Rumah di tengah sungai di kota Bajina Basta (Serbia), enak kalo buang air tinggal ke sungai hehe

boredpanda.com

3. Rumah di tengah pulau (Faroe Islands) tapi keliatan kayak mushola hehe

boredpanda.com

4. Rumah di kota Arnarstapi, Islandia

boredpanda.com

5. Rumah kecil di Islandia, enak bisa ngelamun sambil liat gunung

boredpanda.com

6. Rumah di kota Fjord (Norwegia), kira-kira dapet sinyal gak ya?

boredpanda.com

7. Rumah di tengah taman bunga dengan pemandangan gunung di belakang rumah (Islandia)

boredpanda.com

8. Rumah dengan pemandangan langit yang indah di Islandia

boredpanda.com

9. Rumah di balik gunung Fagaras (Romania)

boredpanda.com

10. Rumah biru di pegunungan Maniitsoq (Greenland), duh pengen tinggal di sini!

boredpanda.com

11. Lagi-lagi rumah di pinggiran sungai di Islandia

boredpanda.com

12. Casita De Vorera (Menorca), enak banget nih buat mancing ikan sepat

boredpanda.com

13. Kalo kamu tinggal di rumah ini, dijamin jauh dari asap knalpot!

boredpanda.com

14. Kira-kira beli tanah di situ per meternya berapa, ya?

boredpanda.com

15. Seger banget deh liatnya, otak sama mata langsung fresh!

boredpanda.com

Itulah 15 rumah di pelosok dunia yang menyendiri tanpa ada bangunan lain sejauh mata memandang. Jadi bisa kita simpulkan kalo di Islandia dan Norwegia masih banyak warga yang gak punya tetangga. Kira-kira kalo kamu milih di antara 15 rumah di atas, kamu pingin tinggal di rumah nomor berapa?

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
12
SHARES
loading