10 Foto Pemandangan Dari Jendela Pesawat Ini Bener-bener Spektakuler!

viralscape.com

Kamu udah pernah naik pesawat belum? Kalau udah, pasti kamu tau dong pesawat tuh punya jendela? Tapi tenang, jendela di pesawat gak bisa dibuka, kalau bisa dibuka kelar udah hidup kamu haha. Nah, buat kamu yang suka naik pesawat, jangan lupa ambillah tempat duduk yang dekat sama jendela. Kenapa? Karena duduk dekat jendela tuh, kamu bisa melihat pemandangan yang indah banget dari ketinggian. Duh, lebih indah dari kisah cinta kamu deh pemandangannya. Emang sih serem banget kalau lagi di pesawat terus ngeliat keluar dari jendela. Buat yang takut ketinggian, bukannya indah malah ketakutan selama perjalanan, apalagi kalo perjalanannya jauh, hiii! Tapi, seharusnya kamu bisa ambil sudut pandang positif di pikiran kamu yang ketakutan akan ketinggian. Soalnya, keindahan dari ketinggian dalam pesawat tuh, bisa melenyapkan ketakutan kamu deh. Gak percaya? Nih, YuKepo punya foto-foto pemandangan dari jendela pesawat yang lebih indah dari hubungan cinta kamu. Dijamin! 

1. Ini pemandangan Kota London dari jendela pesawat

viralscape.com

2. Vietnam keliatan kayak bohongan yah, kayak properti yang sering ada di pameran gitu

viralscape.com

3. Ini kameranya yang miring atau pemandangannya yang miring? Hayo, apa jangan-jangan kamu yang miring haha

viralscape.com

4. Prambanan milik Indonesia nih! Keren banget kalo dilihat dari ketinggian gini

viralscape.com

5. Kansas USA kelihatan kayak karpet rumah kamu yah kalo dari jendela pesawat gini? Unik juga nih motifnya, di Tanah Abang ada yang jual gak yah?

viralscape.com

6. Los Angeles malam hari, kalau dari ketinggian gini jadi kayak taburan bintang yah? Padahal lampu rumah penduduk!

viralscape.com

7. New York rame banget yah kalau dilihat dari ketinggian gini? Hijaunya sedikit banget, nih!

viralscape.com

8. Wah kalau yang ini indah banget sih pemandangannya! Lautan awan yang buat hati kamu tenang kan?

viralscape.com

9. Spanyol kalau dari jendela pesawat jadi keliatan kayak motif Army gitu yah? Perpaduan coklat, hitam, dan hijau

viralscape.com

10. Gunung batunya keliatan keren banget yah? Tuhan seniman banget yah, jago menciptakan keindahan kayak begini

viralscape.com

Jadi gimana? Jadi kepengen naik pesawat, terus pengen juga kan nangkep momen dari jendela pesawat? Nah, makanya kalau naik pesawat pergi ke mana pun kamu, usahain cari tempat duduknya deket jendela. Jadi, kebosenan kamu di dalam pesawat bisa kamu bunuh dengan melihat keindahan ciptaan Tuhan ini. Sip!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
20%
Kaget
80%
Love
0%
Aneh
7
SHARES
loading