10 Foto Ladyboy Asal Thailand Ini Cantiknya Melebihi Gebetan Kamu!

YuKepo.com

Apa yang ada di pikiranmu tentang Negara Thailand? Kapunkap? Nam? Atau Ladyboy? Yup, Negara Gajah Putih tersebut memang terkenal dengan ladyboy-nya. Negara Thailand memang dikenal menjadi salah satu negara yang bersifat terbuka masalah transgender. Meski begitu, bukan berarti fenomena tersebut tidak mendapatkan tentangan dari negara dan masyarakat. Orang dengan 'gender ketiga' di negara itu awalnya sulit mendapatkan hak-hak mereka sebagai warga negara, seperti pekerjaan dan pendidikan. Wajar jika waria di Thailand terkenal cantik-cantik, meski ada beberapa yang masih keliatan berotot. Kalau kamu bermain ke Negara Thailand mungkin akan sulit membedakan mana cewek tulen sama cewek berbatang. Karena waria di negeri Gajah Putih tersebut, memiliki hidung yang mancung, kulit yang putih dan halus bahkan memiliki payudara dan ada beberapa yang sudah mengganti kelamin. Sampai beberapa diantara mereka juga menjadi artis untuk iklan sabun untuk kulit mulus. Lewat deh cabe-cabean pokoknya. Berikut 10 foto ladyboy asal Thailand yang cantiknya melebihi gebetan kamu.

1. Ladyboy juga butuh yang namanya perawatan

facebook.com

2. Bening sih, tapi ada yang ngeganjel di balik celananya

facebook.com

3. Ladyboy juga butuh berendam, biar kinclong

facebook.com

4. Uh, senyumnya bikin khilaf!

facebook.com

5. Gak keliatan sama sekali kan bentuk cowoknya?

facebook.com

6. Saking lentiknya gak keliatan sama sekali kalo orang ini pernah cowok

facebook.com

7. Bening banget kan kayak kobokan? Awas naksir!

facebook.com

8. Miss Waria asal Thailand nih, udah kayak Miss Universe kan?

facebook.com

9. Waria juga butuh liburan cyiiin

facebook.com

10. Wah kalo ini sih keliatan cewek banget, gak ada bentuk cowoknya sama sekali

facebook.com

Itulah 10 ladyboy yang cantiknya bikin kita pangling. Bener-bener mulus banget kayak motor baru. Pastinya untuk tampil cantik bak model profesional butuh biaya yang gak sedikit. Sebagaimana yang dilansir Business Daily, tarif operasi seluruh badan tersebut sekitar 200 ribu baht atau sekitar Rp. 60 juta. Sedangkan operasi payudara berkisar 100 ribu bath atau Rp. 30 juta. Mending buat ajak jalan-jalan orangtua ke luar negeri ya guys, hehe.

 

 

 

 

 

 

 

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
22
SHARES
loading