10 Foto-foto Aneh Tapi Nyata Ini Bikin Kamu Pusing Sejenak!

www.buzzfeed.com

Di zaman digital saat ini, kegiatan memfoto adalah sebuah kewajiban. Setiap aktivitas yang dilakukan harus diabadikan lewat sebuah kamera. Fungsinya untuk apa? Untuk jadi kenang-kenangan? Mungkin ya, mungkin enggak. Kemungkinan besar tujuan dari memfoto di zaman sekarang hanya digunakan untuk menjadi bahan pamer kepada orang lain, biar mereka iri, biar mereka mengagumi kehidupan kita. Jika sudah begitu, maka "like" adalah alat ukur untuk mengetahui sejauh mana ketenaran kita dalam sebuah lingkungan digital. Ah, manusia ribet banget ya? Hahahaha. Akan tetapi, kali ini YuKepo telah merangkum beberapa gambar yang tujuan sebenarnya untuk pamer kepada orang lain, namun karena pose atau fotografer yang gak becus, akhirnya gambar-gambar ini malah jadi aneh, menggelitik, dan membuat orang yang melihat perlu memutar otak untuk mencari kebenaran dari gambar ini. Berikut 10 gambar yang harus kamu perhatikan secara seksama dan bisa kamu pakai sebagai media untuk melatih ketelitian yang kamu miliki!

1. Perempuan macam apa ini? Kenapa kaki dia tiga? Kalo dia balap lari, kira-kira kaki ketiganya dipake apa enggak?

www.buzzfeed.com

2. Aduh kok kepalanya gak simetris? Mungkin ini diakibatkan oleh cara tidur dengan menggunakan bantal bambu, jadi bengkok deh lehernya!

www.buzzfeed.com

3. Lah ini anak hormonnya banyak amat, bulu kakinya lebat bener kayak rumput di sawah!

www.buzzfeed.com

4. Coba-coba diperhatikan pelan-pelan, mana kaki yang perempuan, mana kaki yang laki-laki?

www.buzzfeed.com

5. Makanya kakinya jangan diangkat mas, jadi salah fokus kan hasilnya!

www.buzzfeed.com

6. Biasanya kalo kembar siam itu punya muka yang mirip, tapi kok ini gak mirip ya?

www.buzzfeed.com

7. Lah tuh cowok berjenggot kaki sama kepalanya aneh banget ya? Lehernya gak ada deh!

www.buzzfeed.com

8. Tuh cowok punya jenggot tapi kok punya payudara juga? Transgender nih?

www.buzzfeed.com

9. Widih cowok yang pake celana merah kakinya ada empat, kayak kuda gitu!

www.buzzfeed.com

10. Ini anak kecil atau manusia kerdil ya? Mukanya tua begitu!

www.buzzfeed.comwww.buzzfeed.com

Terbukti kan kalo gambar-gambar di atas bisa dipake untuk melatih ketelitian kamu? Hahaha. Untuk pelajaran aja sih, kalo kamu mau foto, lebih baik dicek ulang dulu angle fotonya biar gak salah. Kalo salah kan jadinya kayak gambar di atas, jadi bahan pergunjingan orang-orang di muka bumi. Eh tapi kalo kamu seneng diomongin, ya udah buat foto kayak gitu aja. Siapa tau kamu bisa menghasilkan uang dengan membuat foto-foto kayak gini.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
7
SHARES
loading