10 Foto Editan Anak Anjing dan Ikan Koi yang Sedang Berciuman Bikin Ngakak!

boredpanda.com

Terkadang hewan bisa saling akrab antara sesama spesies. Walaupun ada hewan yang bersahabat dengan atau menjalin hubungan dengan spesies yang berbeda, itu adalah hal yang langka. Anjing memang dikenal dengan hewan yang bersahabat dan setia kepada majikannya. Seseorang mengabadikan foto anak anjing yang kepergok sedang mencium ikan koi di sebuah kolam. Dengan cepat foto ini pun menjadi viral dan banyak orang yang mengeditnya menjadi berbagai macam foto lucu. Ada yang mengedit layaknya sepasang kekasih yang sedang berciuman. Ada juga yang mengedit posisi anjing yang berada di dalam kolam. Daripada penasaran, mending langsung scroll ke bawah kuy. 

1. Hap lalu dimakan

boredpanda.com

Ini antara ikan koi-nya yang karnivora atau emang anjingnya yang lagi meriksa gigi ikan. 

2. Ya namanya juga hidup, kadang di atas kadang juga di bawah

boredpanda.com

Kalau beneran kayaK gini, kasihan juga ya anjingnya kedinginan. Ikan koinya juga gak bisa nafas. Bisa aja nih yang ngedit, kreatif!

3. Kisah cinta yang berujung tragis

boredpanda.com

Udah kayak film Titanic aja nih saling berciuman sebelum Jack-nya mati. 

4. Makan aja deh, daripada gak ada

boredpanda.com

Mungkin ini foto setelah mereka berciuman. Anjingnya tergoda untuk memakan si ikan. Ikan yang malang. Huft

5. Wah ada yang cemburu

boredpanda.com

Anjing ini entah sedang berciuman dengan ikan koi cewek ma cowok, yang jelas ada yang murka melihat mereka berdua berciuman.

6. Anjing greget!

boredpanda.com

Buset ikan koi-nya ke mana ini? Malah ciuman sama hiu, menantang maut nih anjing.

7. Ciuman perpisahan

boredpanda.com

Mereka pun berciuman sebelum si anjing berangkat ke medan perang. Kayanya si bapak kepengen tuh.

8. Dan kemudian anjing itu pun lenyap

boredpanda.com

Buset ikan paus pembunuh ngapain ada di kolam ikan mas deh. Dengan keadaan ikan paus yang sedang mangap gitu apakah yang akan terjadi dengan nasib si anjing?

9. Berciuman di atas udara

boredpanda.com

Sungguh pasangan yang romantis. Dalam keadaan terjun dari pesawat, pasangan hewan ini berciuman di udara. So sweet.

10. Kenapa bayi yang di cover album Nirvana ada di sini?

boredpanda.com

Ini bayi siapa sih? Ngapain dia berenang dengan bebasnya di kolam ikan?

Itulah 10 editan photoshop antara anak anjing dan ikan yang sedang berciuman di kolam. Lucu banget kan? Momen yang langka kayak gini emang jarang banget terjadi. Beruntung ada seseorang yang motret kejadian langka ini. 

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
11
SHARES
loading