Penggemar Berat Superhero Marvel Pasti Penasaran dengan 8 Film Mereka Berikutnya!

pinterest.com

Marvel Comics saat ini sedang merajai perfilman dunia yang bertemakan superhero. Sampai-sampai mungkin anak-anak kecil zaman sekarang lebih tau Iron Man daripada Gatotkaca. Kesuksesannya mewabahi dunia dengan film superhero tentunya dipengaruhi oleh kelebihan mereka dalam menggunakan teknologi canggih. Seakan-akan waktu di Indonesia emang berjalan lebih lambat dibanding negara-negara barat dalam persoalan teknologi. Nah, balik lagi ke film Marvel. Sekarang ini dunia per-superhero-an sedang diramaikan oleh persaingan antara DC dan Marvel. Keduanya berusaha untuk gembor-gemborin tokoh-tokoh pahlawan mereka. Buat yang penggemar film Marvel, udah tau belum film-film yang bakal dirilis dalam 4 tahun ke depan? Langsung kita intip aja yuk...

1. Doctor Strange (2016)

Superherohype.com

Dr. Stephen Strange adalah seorang ahli bedah saraf yang terpaksa meninggalkan karirnya karena mengalami kecelakaan yang membuat tangannya lumpuh. Setelah itu dia mempelajari ilmu mistik untuk menyembuhkan tangannya kembali. Tapi justru nasib berkata lain. Dia malah mendapati dirinya sebagai penyihir yang harus melindungi dunia dari ancaman dimensi lain dengan kekuatan gaibnya. 

2. Guardians of The Galaxy Vol. 2 (2017)

Knowyourmeme.com

Film ini merupakan lanjutan dari kisah Quill, Gamora, Drax, Groot dan Rocket dalam melindungi galaksi. Selain itu, mereka juga bakal mencoba untuk mencari tahu asal-usul kehidupan Quill. Penasaran nggak tuh?

3. Spiderman: Homecoming (2017)

Reddit.com

Setelah Spiderman berganti image dalam jangka waktu yang cukup berdekatan (Tobey Maguire - Andrew Garfield), akhirnya Spiderman hendak lebih dikokohkan dalam dunia Marvel Cinematic Universe dengan Tom Holland sebagai pemerannya. Dan sekarang sosok Peter Parker ditarik lagi ke usia yang lebih muda dibanding Peter yang diperankan Garfield. Kenapa ya Peter Parker tuh lama kelamaan dibuat lebih muda terus. Nanti jangan-jangan bakal ada Spiderman yang masih TK. Hehe....

4. Thor: Ragnarok (2017)

Memecenter.com

Meskipun ceritanya belum diketahui tapi kita bisa menebak, kayaknya di film ini nanti tuh tetep bakal ada pertikaian antara Thor dan Loki perihal takhta yang diwarisin Odin. Pertikaian mereka berdua emang nggak beres-beres. Kalo voting dari banyaknya penggemar wanita sih menang Loki. Kayanya Thor terlalu garang bagi cewek-cewek dibanding Loki yang misterius. Cie!

5. Black Panther (2018)

Dontatethegeek.com

Setelah kemunculannya di Captain America : Civil War, tokoh yang kalo di sini biasa disebut “macan kumbang” ini akan muncul kembali dalam film solonya. T’Challa/Black Panther akan kembali diperankan oleh Chadwick Boseman.

6. Avengers : Infinity War (2018)

Pinterest.com

Rumornya, dalam film sekuel yang ketiga dari Avengers ini akan memunculkan tokoh-tokoh dari Guardian of The Galaxy, loh. Rame bener berarti orang-orangnya. Biaya produksi yang bakal keluar berapa, ya?

7. Ant-Man and The Wasp (2018)

Mtv.com

Superhero mungil ini akan kembali dan kini tampaknya bakal ditemani oleh pasangannya. Hope Van Dyne yang bakal menjadi “The Wasp” alias lebah. Kita liat aja nanti gimana semut sama lebah sama-sama mencari induk dari lebah yang malang (Eh, kalo itu Hachi, ya?).

8. Captain Marvel (2019)

Pinterest.com

Yang akan memerankan Kapten Marvel nantinya adalah Brie Larson yang memenangkan performa aktris utama terbaik dalam film Room (2015). Kayaknya sih superhero yang satu ini ngelambangin emansipasi wanita sebagai kapten, ya. Tokoh kapten wanita ini juga dirumorkan akan muncul dalam Avengers : Infinity War.

Sebenernya masih ada lagi proyek Marvel yang kemungkinan besar bakal tampil di layar lebar sampe tahun 2020, di antaranya ada Inhumans, yang menceritakan ras manusia berkekuatan khusus yang sempet dikenalkan di Agent of S.H.I.E.L.D, terus ada dua lagi proyek yang belum dikasih judul sama Marvel-nya sendiri. Nah, buat kamu para penggemar Marvel, tungguin aja ya film-film di atas tampil di layar lebar. Terus, rajin-rajin juga ngikutin YuKepo biar update!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading