Gak Hanya Home Alone, Deretan Film ini Bisa Mewarnai Liburan Natalmu!

lalalandrecords.com

Yeaaaaaayyyyy bentar lagi liburan Natal nih, udah pada punya rencana liburan ke mana? Pasti seru deh kalau punya rencana liburan Natal bareng keluarga, teman atau pacar. Eitsssss.. jangan sedih, sebagian dari kamu mungkin gak bisa bepergian jauh nih karena masih ada deadline dari kantor yang harus kamu kerjain. Jangan bersedih hati nan gundah gulana begitu dong. Nih biar gak sedih YuKepo sengaja pilihin kamu beberapa film seru yang bertemakan Natal. Jadi kamu gak usah sedih karena gak bisa ikutan ngerayain Natal dengan bepergian. Kamu bisa kok ngerayain di rumah sambil nonton film-film ini dan beresin kerjaan kamu yang menumpuk. Biar makin seru mendingan kamu invite aja temen-temen kamu buat nonton bareng.  Udah siap belum? Yuk yuk yuk siapin notes kamu terus catet deh. 

1. Jingle All The Way

mediastinger.com

Film ini seputar drama yang ada di dalam keluarga dan kehidupan sehari-hari. Howard Langston (Arnold Schwarzeneger) selalu disibukkan dengan pekerjaannya sebagai seorang salesman di sebuah perusahaan. Kesibukannya itu membuat anak dan istrinya geram karena gak mendapatkan perhatian dari Howard. Akhirnya Howard berpikir bahwa momen Natal adalah waktu yang pas untuk menebus kesalahan. Howard berencana untuk membelikan anaknya sebuah mainan yang kala itu sedang digandrungi anak-anak yaitu Turbo Man. Namun, ternyata untuk mendapatkan mainan itu cukup susah. Banyak peristiwa yang harus dialami oleh Howard. Film ini cukup bikin kita geregetan pas nonton karena gak sabaran pengen Howard memberikan mainan itu untuk anaknya. Seru deh pokoknya.

2. The Polar Express

impawards.com

Pernah gak sih kamu ngebayangin dijemput naik kereta ke Kutub Utara? Apalagi tujuannya adalah untuk membuktikan bahwa Santa Claus itu benar-benar ada. Film ini berkisah tentang seorang anak laki-laki yang tidak pernah meyakini bahwa Santa Claus itu ada. Dia juga sudah tau bahwa kado-kado Natalnya adalah pemberian orang tuanya yang mengaku sebagai pemberian dari Santa Claus. Terlihatnya seperti mimpi bagi anak itu, ternyata setelah berbagai peristiwa yang dialaminya selama menuju Kutub Utara, pemikirannya berubah. Akhirnya anak ini memang benar-benar ketemu Santa kok. Dikasih hadiah pula. Baik ya Santa. 

3. The Holiday

pluggedin.com

Kamu pasti pernah dong ngalamin yang namanya galau? Kira-kira apa sih yang bakal kamu lakuin kalau lagi galau? Menyendiri? Belanja? Makan sepuasnya? Atau malah nangis-nangisan semaleman? Aaaah itu sih udah mainstream. Cobain deh galau ala Amanda Woods dan Iris Simpkins yang galau dan memutuskan untuk tukeran rumah selama liburan Natal. Gak kira-kira, tukeran rumahnya bukan berjarak dekat antara Ciledug dan Bekasi, melainkan Antara New York dan pedesaan di Inggris. Jauh juga ya. Niatnya sih cuma untuk menyendiri, tapi kok malah dapet cinta sejati ya? Nah looooh. 

4. Jack Frost

sites.google.com

Cerita ini ada sisi sedihnya juga sih. Charlie adalah seorang anak yang baru saja kehilangan ayahnya akibat kecelakaan. Pada suatu hari Natal, ia membuat sebuah boneka salju, persis dengan seperti yang dulu pernah ia buat bersama ayahnya. Ajaibnya, roh sang ayah masuk ke dalam boneka salju tersebut dan mereka melewati sebuah Natal yang indah bersama-sama untuk yang terakhir kalinya. Sedih yaaaa.

5. The Santa Clause

ohmydisney.com

Film ini bercerita mengenai Scott, seorang ayah single parent yang pada malam Natal tidak sengaja memergoki Santa yang sedang naik ke atas atap hingga terjatuh dan tidak dapat melaksanakan tugasnya malam itu. Akhirnya demi memenuhi permintaan Charlie, anaknya, Scott memutuskan untuk mengikuti "petunjuk darurat" yang ditinggalkan oleh Santa. Malam itu akhirnya Scott menjadi Santa Claus untuk menyelamatkan impian para anak-anak. Waaah gak bisa ngebayangin kalo gak ada Scott, masa kado dari Santa dirapel tahun depan. Siap-siap didemo deh itu Santa.

6. The Family Stone

familygiggles.com

Salah satu film Natal terbaik ini bercerita tentang seorang ibu yang memiliki rahasia tentang penyakitnya kepada anak-anaknya. Hal ini dilakukan oleh sang ibu agar anak-anaknya gak sedih pas Natal tiba. Gak lucu dong harusnya pas Natal semua bersukacita malah sedih-sedihan.

7. Love Actually

cosmopolitan.co.uk

Sebenernya ini adalah kompilasi 9 kisah beserta 1 epilog yang dijadikan satu tapi masih mengusung tema Natal di dalamnya. Dengan berbintang artis-artis ternama yang sudah tidak diragukan lagi aktingnya menjadikan suatu nyawa dan nafas baru di film ini. Pokoknya nonton film ini harus fokus, kalo enggak nanti bisa ketuker ceritanya. 

Gimana udah cukup belum lists film untuk ngisi liburanmu biar gak bosen? Masih banyak lagi lho film-film bertemakan Natal dan gak selalu film tentang anak-anak kok. Kamu cuma harus lebih banyak riset aja tentang filmnya. Jadi gak ada alasan untuk bersedih hati karena gak sempet liburan. Tontonin aja film-film di atas sambil luluran. Dijamin besokannya kamu bakal fresh kayak bidadari baru dicolong selendangnya sama Jaka Tarub. 

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
1
SHARES
loading