Buat Penggemar Superhero DC Comics, Nih 8 Film DC Yang Bakal Rilis!

pinterest.com

Siapa aja yang suka sama DC Comics?! Semenjak Batman dan Superman diaduin dalam film Batman V Superman, dan ditambah lagi dengan adegan post-credit di Suicide Squad, mulai keliatan kalo DC Comics lagi sedang dalam proses buat nyaingin geng-gengannya Iron Man. Nah, bakal makin banyak nih kayaknya film-film superhero yang bermunculan di bioskop. Kalo kamu penggemar superhero versi DC Comics, kamu harus tau dulu film-film mereka yang bakal dirilis sampai tahun 2020. Nah, film apa aja tuhhh?? Kepoin di sini, yuk...

1. Wonder Woman (2017)

Likesuccess.com

Diana Prince adalah seorang putri Amazon yang hidup di sebuah pulau yang tertutup dari dunia luar. Saat tiba-tiba ada pilot Amerika yang tidak sengaja mendarat di sana dan memberitahu keadaan dunia yang sedang chaos, Diana pun memutuskan untuk keluar dari zona nyamannya. Dan...jreng jreng! Muncullah Wonder Woman, superhero yang seringkali dijadikan simbol seks oleh penggemarnya. Kalo dia pake mukena, mungkin nggak bakal begitu, ya. Hehehe....

2. Justice League Part 1 (2017)

Pinterest.com

Setelah Superman mengorbankan dirinya demi menyelamatkan dunia dalam Batman vs Superman, Bruce Wayne pun memutuskan untuk membuka open recruitment untuk kepaniatiaan penyelamat dunia yang bakal disebut Justice League. Rumornya sih, The Joker yang diperankan Jared Leto bakal muncul lagi dalam film ini loh. Oke punya deh film DC Comics yang satu ini!

3. The Flash (2018)

Memecenter.com

Superhero yang sebenernya punya bakat jadi copet terminal ini bakal menghibur kamu-kamu yang suka sama superhero DC. Untuk saat ini plot cerita belum diketahui tapi yang jelas tanda-tanda bahwa doi bakal muncul di layar lebar udah keliatan dari scene yang memperkenalkan Captain Boomerang di Suicide Squad.

4. Aqua Man (2018)

Edited by Idham Nur Indrajaya

Dalam film ini, si manusia air akan diperankan oleh Jason Momoa dan yang akan menyutradarainya adalah sutradara yang terkenal dengan film-film horornya, yaitu James Wan. Doi adalah anak dari seorang ayah yang bekerja sebagai peneliti dunia bawah laut dan akhirnya tinggal di bawah laut bersama anaknya yang dikenal sebagai Aqua Man. Mungkin dia yang jadi inspirasi Mermaid Man di kartun Sponge Bob, yah?

5. Shazam! (2019)

Torn.com

Dwayne Johnson alias “The Rock” bakal memerankan tokoh utama dalam film ini. Shazam sebenernya punya nama lain, yaitu Captain Marvel. Tapi karena “Marvel” sudah digunakan dalam Marvel Comics, akhirnya DC mengganti namanya menjadi “Shazam” mengingat tokohnya yang sebenernya adalah anak kecil yang bisa berubah menjadi dewasa sekaligus memiliki kekuatan super dengan mengucapkan mantera ”Shazam!” Mungkin film ini ngegambarin anak kecil yang terlalu cepet tumbuh dan dikenal dengan istilah “dewasa karbitan”.

6. Justice League Part II (antara 2019 dan 2020)

Edited by Idham Nur Indrajaya

Nah, kalo ini bakal jadi sekuel dari film Justice League yang di tahun 2017. Kemungkinan bakal nambah lagi superheronya seperti halnya The Avengers : Age of Ultron.

7. Cyborg (2020)

Dcextendeduniverse.wikia.com

Tokoh Victor Stone aka Cyborg dalam film ini akan diperankan oleh Ray Fisher yang bermain dalam film pendek berjudul The Good, The Bad, and The Confused. Kemungkinan nama doi bakal langsung melejit nih setelah maen jadi manusia setengah robot dalam film ini.  

8. Green Lantern Corps (2020)

Knowyourmeme.com

Belum diketahui nih kira-kira siapa yang bakal meranin tokoh-tokoh dalam film ini. Green Lantern sebenernya udah pernah diproduksi pada tahun 2011 dan dibintangi oleh Ryan Reynolds tapi kenyataannya film tersebut dianggap gagal. Lagian Ryan Reynolds pun udah berpindah ke lain hati dengan memerankan Deadpool yang diproduksi Marvel.

Buat penggemar film-film superhero DC Comics, pasti udah pada nggak sabar pengen cepet-cepet nonton film-film di atas. Apalagi setelah saat ini film superhero emang masih didominasi sama Marvel dengan geng Avengers-nya. Meskipun udah dijadwalkan melalui timeline di atas, masih ada kemungkinan terjadinya keterlambatan dalam perilisannya. Pokoknya, tunggu tanggal mainnya DC Comics aja deh, ya!

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading