10 Cosplay Karakter Wanita di Film Disney ini Cantiknya Melebihi di Kartun!

Edited By Admin

Kamu pastinya pernah mendengar kata “cosplay” atau “cosplayer” dong? Itu lho orang yang hobi mengenakan pakaian beserta aksesori dan rias wajah seperti yang dikenakan tokoh-tokoh dalam anime, manga, dongeng, permainan video, penyanyi dan musisi idola, atau film kartun. Pelaku cosplay disebut cosplayer, Di kalangan penggemar, cosplayer juga disingkat sebagai coser. Di antara banyaknya macam cosplay, cosplay karakter Disney salah satu cosplay yang paling banyak digandrungi cosplayer. Salah satu sasaran dunia mimpi Disney adalah anak-anak gadis, berusia di bawah 12 tahun. Banyak sekali judul film yang mereka buat, juga karakter fiksi mereka yang sangat digandrungi anak-anak bahkan kaum remaja dan orang tua. Beberapa karakter Disney yang terkenal yaitu Cinderella, Snow White, Aurora, Ariel dan masih banyak lagi. Nah, di bawah ini ada 10 wanita cantik yang meniru outfit si cantik Belle, Anna, Cinderella dan sebagainya. Intip yuk 10 cosplay karakter Disney yang cantiknya melebihi kartun di bawah ini.

1. Anna (Frozen)

Edited By Admin

Anna adalah salah satu karakter utama di film Frozen. Film Disney tersukses ini mendapatkan penghargaan Oscar di tahun 2014. Karakter Anna di film Frozen memiliki sifat ceria dan periang. Mirip banget kan sama di kartunnya?

2. Elsa (Frozen)

Edited By Admin

Pasti kamu sebelumnya pernah melihat karakter Elsa di Film Frozen kan? Karakternya yang cantik, anggun dan memiliki kemampuan menciptakan es melalui tangannya ini telah membius para penggemarnya dari seluruh dunia. Nah, cosplayer cantik ini emang terkenal banget dengan muka cantiknya yang mirip Elsa di film Frozen. Kalau gak percaya coba deh kepoin instagramnya annafaithxoxo.

3. Belle (Beauty and The Beast)

Edited By Admin

Belle adalah tokoh fiksi dari dongeng Beauty and The Beast dan salah satu dari tokoh utama film kartun Disney Beauty and The Beast. Matanya cokelat dan pipinya berwarna agak-agak seperti mawar. Di film Beauty and the Beast, Belle memakai bermacam-macam pakaian. Pakaiannya yang paling dikenali adalah gaun pestanya yang berwarna kuning (pernak-pernik) atau emas (film) dengan sarung tangan berwarna kuning juga. Rambutnya diikat dengan sebagian rambutnya dibiarkan tergerai.

4. Cinderella

Edited By Admin

Karakter dongeng sekaligus karakter di film Disney ini, merupakan karakter yang paling populer. Sampe ada lagunya yang dibawakan oleh band Radja. Cantiknya sama kayak yang di kartun kan?

5. Jasmine (Aladdin)

Edited By Admin

Yang ini juga pasti udah pada tau nih. Jasmine adalah princess yang ada di film "Aladdin", kalo Jasmine nih mukanya manis banget dengan warna kulitnya yang eksotis. Yang aslinya lebih cantik daripada di kartun kan?    

6. Ariel (The Little Mermaid)

Edited By Admin

Perempuan bernama Ariel, bukan laki-laki, adalah nama putri duyung dari kisah fantasi film animasi Disney berjudul The Little Mermaid (1989). Gimana, cosplayer di atas mirip banget kan sama Ariel Noah? Eh Ariel The Little Mermaid?

7. Merida (Brave)

Edited By Admin

Tokoh Merida berasal dari film kartun Disney berjudul Brave (2012). Merida adalah putri pertama penguasa Don Bruch, bernama Raja Fergus dan permaisuri Ratu Elianor. Sebagai putri raja, Merida tidak suka peraturan ketat. Ia lebih suka bermain, berburu di hutan dan bergaul dengan binatang liar. Rambut Merida digambarkan keriting, tebal dan berwarna merah. Wajahnya juga tidak terlalu cantik. Merida adalah tokoh imajinasi.     

8. Princess Aurora (Sleeping Beauty)

Edited By Admin

Putri Aurora atau Aurora Princess adalah tokoh utama kisah Putri Tidur alias Sleeping Beauty (1959). Ia adalah putri Raja Stefan dan permaisuri Ratu Leah. Cerita Disney berdasar kisah rakyat yang ditulis ulang oleh Charles Perrault.  Kisah Putri Tidur setelahnya juga banyak dibuat versi remarknya. Salah satunya adalah yang terbaru adalah Maleficent (2014).   

9. Tinkerbell (Tinker Bell)

Edited By Admin

Karakter fiksi seorang peri yang tinggal di Pixie Hollow, sebelum ia bertemu Peter Pan ia tinggal bersama teman-temannya. Tinkerbell adalah seorang peri pateri yang cantik, kalau marah atau malu pipinya merah, cemburuan tetapi sebenenernya dia sangat sayang terhadap teman-temannya. Kalau Tinkerbell-nya kayak gini, lebih seger kan?

10. Snow White (Snow White and The Seven Dwarfs)

Edited By Admin

Putri Salju atau Putri Putih Salju? Kalau mengacu pada Walt Disney, yang benar adalah Putri Putih Salju, alias Snow White Princess. Ini bisa ditarik pada karya Grimm Bersaudara, kreator kisah-kisah fantasi misteri. Snow White adalah karakter Disney princess pertama lho guys. Ciri khasnya adalah rambut hitam pendeknya dan bando merahnya.

 

 

Itulah 10 cosplay karakter wanita Disney yang cantiknya melebihi kartun. Mau berapa pun umur kamu, film-film Disney emang selalu jadi tontonan seru yang ditunggu-tunggu. Nah, di antara 10 cosplayer di atas, yang paling cantik dan paling mirip ada di nomor berapa?

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
8
SHARES
Kisah Seram Nyata 5 Sekolah di Indonesia Ini Siap Menemani Tidur Malam Kamu

Kisah Seram Nyata 5 Sekolah di Indonesia Ini Siap Menemani Tidur Malam Kamu

Ternyata 7 Artis Indonesia ini Sudah Menyandang Predikat "Bapak Satu Anak"

Ternyata 7 Artis Indonesia ini Sudah Menyandang Predikat "Bapak Satu Anak"

7 Artis Cantik Dengan Pipi Bakpau Ini Justru Bikin Pria Semakin Gemas

7 Artis Cantik Dengan Pipi Bakpau Ini Justru Bikin Pria Semakin Gemas

Ini Loh Daftar Barang Mewah Syahrini yang Bakal Bikin Kamu Melongo

Ini Loh Daftar Barang Mewah Syahrini yang Bakal Bikin Kamu Melongo

Gak Suka Pamer! Para Artis Indonesia Ini Kaya Raya Tapi Biasa Aja

Gak Suka Pamer! Para Artis Indonesia Ini Kaya Raya Tapi Biasa Aja

Masih Kecil Jadi Aktor, Inilah Film Rano Karno "Si Doel" yang Melambungkan Namanya!

Masih Kecil Jadi Aktor, Inilah Film Rano Karno "Si Doel" yang Melambungkan Namanya!

TOP ABIS

100% WORK! Ini Dia Cara Mudah Menyadap Smartphone Android Milik Pacarmu
100% WORK! Ini Dia Cara Mudah Menyadap Smartphone Android Milik Pacarmu
Masih Ingat Dengan Heart Series? Inilah Wajah Para Pemerannya Dulu dan Sekarang
Masih Ingat Dengan Heart Series? Inilah Wajah Para Pemerannya Dulu dan Sekarang
7 Orang ini Lakukan Cara Nekat Setelah Mengalami Patah Hati Terhebat
7 Orang ini Lakukan Cara Nekat Setelah Mengalami Patah Hati Terhebat
12 Sayur Ini Punya Bentuk yang Aneh, Bikin Gak Nafsu Makan!
12 Sayur Ini Punya Bentuk yang Aneh, Bikin Gak Nafsu Makan!
Yuk Lihat 10 Foto Transformasi Artis Sensasional Dewi Persik dari Waktu ke Waktu
Yuk Lihat 10 Foto Transformasi Artis Sensasional Dewi Persik dari Waktu ke Waktu
Gokil, 10 Seni Jalanan di Dunia Ini Bikin Lingkungan Jadi Lebih Berwarna
Gokil, 10 Seni Jalanan di Dunia Ini Bikin Lingkungan Jadi Lebih Berwarna
Gokil, Inilah 12 Cara Kreatif untuk Menyelesaikan Masalah-masalah Sepele
Gokil, Inilah 12 Cara Kreatif untuk Menyelesaikan Masalah-masalah Sepele
Kamu Pasti Gak Percaya Kalau 10 Foto Ini Bukan Editan Photoshop!
Kamu Pasti Gak Percaya Kalau 10 Foto Ini Bukan Editan Photoshop!
7 Artis Ganteng Tanah Air Ini Makin Parah Gantengnya dengan Rambut Gondrong
7 Artis Ganteng Tanah Air Ini Makin Parah Gantengnya dengan Rambut Gondrong
Bosen di Kelas? Contoh Nih 8 Coretan Para Pelajar yang Super Kreatif!
Bosen di Kelas? Contoh Nih 8 Coretan Para Pelajar yang Super Kreatif!
9 Meme Lucu tentang Anak IPA Vs IPS ini Bikin Kangen Masa-masa Sekolah
9 Meme Lucu tentang Anak IPA Vs IPS ini Bikin Kangen Masa-masa Sekolah
10 Percakapan Kocak Ngakak antara Driver Ojek Online dengan Penumpangnya ini Gokil Abis!
10 Percakapan Kocak Ngakak antara Driver Ojek Online dengan Penumpangnya ini Gokil Abis!
loading