9 Tato Di Tangan Ini Terlihat Keren dan Kreatif, Berani Coba?

oddee.com

Sebelum memutuskan untuk membuat tato, orang akan memikirkan area tubuh mana yang cocok dan bagus untuk ditato. Karena selain desain yang keren, letak yang tepat akan membuat tato terlihat lebih menarik untuk dilihat dan bikin percaya diri yang memilikinya. Punggung, tangan, dan kaki adalah area tubuh yang sering digambar. Kebanyakan orang memilih tangan sebagai spot yang bagus untuk ditato. Selain agar terlihat percaya diri, tato juga bisa membuat orang terlihat keren dan sangar. Tato di tangan juga cenderung lebih tidak sakit dibandingkan tato di ginjal (ya iyalah Berikut 10 tato di tangan yang terlihat keren dan unik ini bakal bikin kamu takjub. Yuk kita lihat!

1. Gambar gajah, keren!

oddee.com

Binatang adalah salah satu yang sering dijadikan objek tato oleh orang-orang. Mungkin kamu berminat bikin tato ikan cupang atau kecebong? Biar terlihat beda dari yang lain.

2. Tato tengkorak 3D

oddee.com

Ga cuma nonton bioskop aja yang 3D, bikin tato juga bisa 3D. Foto di atas contohnya.

3. Mancing mania, Maknyus!

oddee.com

Ga semua tato terlihat serem atau sangar. Contohnya kaya ini, terlihat simpel dan unik. Cocok banget nih buat kamu yang suka mancing.

4. Bukan 7 Manusia Harimau

oddee.com

Keren banget kan guys? Ga perlu rombak muka biar terlihat kaya harimau, cukup bikin kaya gini kamu bakal terlihat kaya harimau. Miaw!

5. Gambar galaksi

oddee.com

Ini bukan borok, ini adalah gambar galaksi yang terlihat keren di tangan.

6. Oh udah nikah *salahfokus

oddee.com

Gambar yang ada di telapak tangan itu sangat simpel dan unik. Cocok buat nulis belanjaan.

7. Cocok dipakai buat nembak gebetan

oddee.com

Waduh serem banget nih. Mungkin bisa dipake buat nembak...nembak pacar orang. 

8. Gambar rusa

oddee.com

Keren nih walaupun simpel tapi terlihat elegan. 

9. Quality time bareng siapa nih?

oddee.com

Tato dalam bentuk tulisan juga banyak jadi pilihan orang-orang, salah satu contohnya kaya di atas. Bertuliskan quality, entah quality time bareng pacar atau dengan istri orang *eh.

Gimana 9 tato di atas? Keren-keren dan kreatif bukan? Kamu berniat bikin kaya gitu juga gak nih?

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading