Miris Banget! Orang Kaya Nigeria Ini Malah Pamer Kekayaan di Tengah Kemiskinan Negaranya!

19 November 2017
|Meidiana
0SHARES

Nigeria merupakan salah satu negara miskin di benua Afrika. Sebagian penduduknya masih hidup di bawah garis kemiskinan. Pangan, kesehatan, dan pendidikan juga masih menjadi masalah besar di negara yang terletak di Afrika Barat ini. Akan tetapi, di tengah-tengah berbagai permasalahan sosial tersebut, ada beberapa orang kaya di sana yang justru memamerkan kekayaan dengan bangganya tanpa melihat kondisi yang ada. Seperti apa nih pamernya orang-orang kaya di Nigeria tersebut? Ini dia foto-foto yang berhasil YuKepo kumpulkan dari berbagai sumber untuk bisa kamu simak!

 

1. Kemewahan mobilnya nggak perlu dipertanyakan lagi

Harga mobilnya pasti selangit, nih. Siapa coba yang nggak bangga kalau naik mobil mewah ini. Sayang banget kalau kita ya ngabisin duit cuma buat beli mobil dan isinya macam gini.

2. Koleksi sepatu orang kaya abis, nih

Berasa keren gitu ya kalau punya koleksi sepatu seabrek gini seolah-olah nggak ada orang lain yang bisa punya sebanyak ini. Ini kalau jadi duit, bisa buat berenang dah.

3. Nggak hits dong kalau belinya bukan barang-barang kelas atas

Siapa yang nggak bahagia hidupnya kalau dikelilingi barang-barang super mahal macam merek-merek papan atas gini? Orang nggak punya macam kita mah jangankan dikelilingi, mau beli satu aja duit nggak cukup-cukup.

4. Senyum bahagia orang yang duitnya tumpah-tumpah

Daripada cuma dihitung dan ditumpuk di rumah mulu, mending dipakai buat ngasih orang nggak punya dan nyumbang yayasan sosial boleh banget tuh. Apalah faedah punya banyak uang kalau tidak tau berbagi, ya nggak?

 

5. Lagi, unjuk koleksi sepatu dari sebelah

Sayang nih kalau punya koleksi sepatu mahal seabrek, tapi nggak ditunjukkan di media sosial. Duh, ambil satu pasang buat dijual sudah lumayan tuh buat beliin makanan untuk beberapa orang di sana yang kelaparan.  

 

6. Berasa nggak ada orang lain yang bisa borong sebanyak dan semahal ini kali ya

Ya ampun,  gaya orang kaya emang luar biasa ya. Coba aja kalau mau berbaginya juga bisa segaya ini.

7. Bagi-bagi duit yang nggak pada tempatnya kalau ini mah

Bagi-bagi duit sih oke-oke aja, tapi berbaginya itu sama yang membutuhkan gitu kan pasti lebih berfaedah. Bagi-bagi duit sama orang-orang kaya mah nggak ada untungnya,  menang di gengsi-gengsian doang dan habis itu ilang gitu aja.

8. Penampakan mobil orang kaya emang beda

Orang kaya mah beli dan ngikutin model-model mobil mahal udah biasa ya. Orang biasa mah apa atuh, jangankan beli mobil, mau beli makan aja belum tentu ada duitnya.

9. Pose di depan mobil kayanya emang favorit orang kaya kali ya

Seneng banget ya bisa pose di depan mobil sendiri gitu. Wah, belum tau aja tuh kalau pose ikhlas bagiin sebagian rezeki kepada orang yang membutuhkan jauh lebih nyenengin.

10. Kaya dan keren itu kalau punya jet pribadi gini

Gimana nggak bangga kalau bisa pose di depan jet pribadi yang nggak semua orang kaya bisa punya? Udah deh kekayaan orang yang punya jet pribadi nggak perlu dipertanyakan lagi. Jiwa berbagi dengan sesamanya nih yang perlu dipertanyakan.

Kaya banget sih sah-sah aja, tapi tidak perlu terlalu ditunjukkan dengan berlebihan di media sosial juga, kan? Di saat banyak orang yang makan aja susah kok ya bisa-bisanya lho pamer kekayaan macam gitu. Ya udahlah, semoga mereka nggak cuma bisa pamer, tapi besok beneran bisa berbagi dengan penduduk Nigeria yang membutuhkan uluran tangan mereka.

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Meidiana
"Bahagia bersama senandika."
0SHARES