Wow! Aplikasi Game yang Dibuat Khusus Untuk Anies Ini Gunanya Menjangkau Pemilih Muda

11 Januari 2017
|Yuniar Dwi Setiawati
0SHARES

Andreas Senjaya (27), komunitas alumni muda UI ini sengaja membuatkan Anies aplikasi game yang bertujuan untuk menjangkau anak muda dalam pemilihan gubernur Jakarta tahun ini. Game ini dapat didownload melalui Google Play dan Appstore. Aplikasi game ini tidak sekedar untuk mengisi waktu luang saja. Tapi, warga Jakarta khususnya akan lebih banyak tahu tentang kotanya sendiri. Selain itu dalam aplikasi game ini, akan ada juga program kerja Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang akan direncanakan untuk kota Jakarta tercinta.

a

Aplikasi game ini juga secara tidak langsung dipakai sebagai saran untuk menggerakkan anak muda untuk lebih giat lagi membangun Ibukota. Ya, anak muda memiliki peranan yang sangat penting buat masa depan bangsa. Jadi kamu yang masih muda saat ini, jangan bermalas-malasan ya. Masa depan bangsa ini ada di tangan kalian semua, guys!

b

Menanggapi hal ini, Anies sangat berterima kasih pada Andreas Senjaya dan 6 rekannya yang membuatkannya aplikasi game dengan sangat kreatif. “Game Aksi Bersama” ini dimodali dari beberapa pihak. Anies sangat terpukau kepada Andreas cs yang menunjukkan kekreatifitasannya selagi muda, setidaknya ia menjadi teladan bagi anak-anak muda lainnya. Cieee...

c

Aplikasi game ini akan launching hari Minggu (15/1) besok dan bisa diunduh gratis melalui sistem operasi android maupun iOS. Menurut Andreas sendiri, aplikasi game ini didalamnya akan lebih banyak memuat pertanyaan yang menguji pengetahuan umum pemainnya tentang seluk beluk Jakarta. Hehehe unik ya!

d

Andreas Senjaya memberikan aplikasi game ini kepada Anies saat menghadiri Urun Rembuk ILUNI UI dan Cagub DKI di Hotel Sahid, Jakarta Pusat pada Selasa kemarin (10/1). “Kami merasa dapat kehormatan karena teman-teman ikut iuran dengan menghibahkan game untuk dipakai mensosialisasikan program kerja membangun Jakarta lebih baik,” tutur Anies kepada Andreas cs.

Nah, kamu yang merasa anak muda. Download ya aplikasi ini, ya minimal buat menguji pengetahuanmu akan kota Jakarta tercinta ini. Hehehe dan tetaplah semangat membangun negeri ini. Jakarta butuh anak muda, Indonesia butuh anak muda! Semangat generasi milenial. Kalian bisa! Kekuatan anak muda itu dahsyat banget kalau dipakai untuk membangun negeri ke arah yang lebih baik. So, tunggu apa lagi! Tunjukkan pesonamu.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Yuniar Dwi Setiawati
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES