Warganet Ini Bongkar Pelecehan Seksual di Kereta Api. Modus dan Alasan Pelakunya Ngeselin!

31 Oktober 2017
|Faizah Pratama
News
0SHARES

Kejahatan rupanya sudah tidak memandang situasi dan lokasi lagi. Sudah sepatutnya kita waspada dengan semakin nekatnya para pelaku. Baru-baru ini seorang warganet menceritakan pengalaman buruknya saat berada di kereta api.

Warganet bernama Chelsea dengan akun @ichbincelsi menceritakan kronologi pelecehan seksual yang dialaminya melalui Instagram story-nya. Unggahannya ini diunggah sehari yang lalu dan mungkin telah menghilang. Namun, cerita ini berhasil diabadikan oleh akun gosip @igtaiment. 

Korban yang bernama Chelsea menceritakan, ia duduk berhadapan dengan seorang laki-laki. Awalnya si pria itu berusaha membuat posisi lututnya berselang-seling dengan lutut Chelsea, seperti saling mengisi. Laki-laki itu pun memasukkan tangannya ke dalam jaket dan pura-pura tidur.

Tidak disangka, tangan si pria itu justru meraba ke mana-mana. Chelsea pun memberikan perlawanan, setiap pria itu merapa Chelsea langsuk menggerakkan kakinya, bahkan menginjak kaki si pelaku hingga ia mengeluarkan tangannya. Pelaku pun kembali menutupi tangannya dengan jaket. 

Kali ini dia justru lebih parah. Dengan kurang ajar, pelaku mengangkat celana kulot korban. Kulot yang dikenakannya memang longgar, tidak ketat. Chelsea pun bingung dan langsung memukul tangan pelaku sambil perkata “apaan sih mas, megang-megang!”. Si pelaku justru menanggapinya dengan tampang “plonga-plongo”. Sudah tak tahan, korban itu pun mengumpulkan keberanian untuk melapor ke petugas. Pelaku pun sempat mengelak tetapi mengaku juga. Pelaku justru berdalih dengan kata-kata yang cukup bikin kesal, “Saya megang mbaknya cuma dikit, kok!”

Mendengar pengakuan itu, Chelsea pun berbaik hati dengan menawarinya kuota internet agar dipakainya menonton video porno sesuka hati. Mendengar sindiran tajam korbannya, pelaku justru tersenyum.

Pelaku yang ternyata berdomisili di Depok ini pun akhirnya diberi pelajaran dengan diturunkan dari kereta api. Chelsea pun membocorkan wajah pelaku yang melecehkannya. Menurut info @igtaiment pelaku dikenakan sanksi sosial dengan diarak keliling stasiun membawa tulisan “Saya pelaku pelecehan seksual”.

Di akhir unggahannya, Chelsea sebagai korban pun memberikan peringatan kepada -perempuan lainnya agar lebih berani melaporkan kepada petugas jika mengalami hal yang sama dengannya. 

Cerita ini pun memancing tanggapan warganet. Mereka merasa salut dengan apa yang dilakukan Chelsea sebagai korban yang berani mengungkap pelecehan seksual yang dialaminya. Beberapa warganet juga menceritakan pernah mengalami hal yang sama dengan Chelsea.

Kejadian yang dialami Chelsea ini pun dapat menjadi pelajaran bagi para perempuan agar selalu waspada saat menaiki transportasi umum. Jika mengalami pelecehan seksual jangan takut untuk melaporkannya. Waspada terus, ya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES