Undangan Pernikahan Ini Bikin Heboh Warganet. Ternyata Mempelai Wanitanya Ada 2, Poligami?

25 Oktober 2017
|Faizah Pratama
0SHARES

Pasangan yang hendak menikah tentu akan mempersiapkan berbagai keperluan. Apalagi jika sudah mendekati harinya tentu undangan telah disebar dari jauh-jauh hari. Namun, sebuah undangan mendadak viral di media sosial dan menjadi perbincangan hangat warganet. Sebabnya, dalam undangan itu tertulis bahwa sang mempelai pria akan menikahi dua orang wanita sekaligus. 

Dengan caption “Satu undangan 3 mempelai”, akun facebook bernama Joko Partono diketahui mengunggah undangan yang kini menjadi viral itu pada Selasa (24/10) lalu. Pada bagian depan undangan, terpampang nyata dua foto prewedding calon pengantin itu. Pada bagian dalam undangannya tertulis bahwa mempelai pria yang bernama Cindra akan menikahi dua orang, yakni Indah Lestari dan Perawati.

Tercantum jelas alamat ketiga mempelai. Cindra merupakan warga Dusun IV, Desa Lumpatan II (Lumbajaya), Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Sedangkan Indah Lestari berasal dari Desa Teluk Kijing III, Kecamatan Lais, Kabupaten Musi Banyuasin. Mempelai satunya, Perawati merupakan penduduk Dusun IV (Bawah Asam), Kecamatan Lais. 

Meski dalam undangan tertera dua mempelai wanita, ternyata akad nikah tidak dilangsungkan berbarengan. Akad nikah Cindra dan Indah Lestari akan diadakan terlebih dahulu pada  Senin, 6 November 2017 pukul 08.00 WIB di rumah kediaman Indah di Desa Teluk Kijing. Sedangkan akad nikah dengan calon mempelai kedua, yakni Perawati akan diadakan pada Rabu 8 November 2017 di rumah kediaman mempelai pria yang juga pada pukul 08.00 WIB.

Meski akan punya dua istri alias poligami, ketiga mempelai itu tetap mengadakan resepsi pernikahan pada Kamis 9 November 2017 pukul 09.00 WIB. Bahkan, resepsi yang digelar di rumah pengantin pria ini juga menyediakan hiburan Orkes Melayu. 

Foto undangan yang lain dari pada yang lain ini pun sontak menjadi perbincangan hangat warganet. Berbagai komentar dari yang kocak hingga menghujat pun bermunculan. Tidak sedikit pula yang menganggap undangan ini hoax belaka. 

Dilansir dari Detik, undangan viral ini rupanya benar adanya. Indah, sang calon mempelai wanita telah mendatangi Kantor Desa Teluk Kijing untuk mengurus surat menumpang nikah sebagai persyaratan. Bahkan, Indah yang sempat dinasihati mengaku memang mencintai Cindra dan siap dimadu bahkan dari sebelum menikah. 

Pernikahan yang mungkin akan jadi fenomenal ini memang sudah jadi pilihan ketiga mempelai. Dua wanita tersebut sepertinya sudah sama-sama ikhlas dipoligami. Yang penting nggak poligami diam-diam, ‘kan?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES