Umur 50 Tahun, Masih Awet Muda Kayak ABG. Oalah, Tantenya Sandra Dewi Ternyata!

02 Oktober 2017
|Faizah Pratama
38SHARES

Beberapa waktu lalu, warganet sedang dihebohkan oleh seorang wanita cantik yang merupakan kerabat artis cantik Sandra Dewi. Wanita tersebut bernama Puspa Dewi yang tak disangka-sangka sudah berusia 50 tahun. Jika melihat wajah dan penampilannya, sulit dipercaya jika wanita ini sudah berusia setengah abad. Wanita ini bahkan sudah mempunyai dua anak yang telah dewasa. Namun, wajahnya masih terlihat kencang nyaris tanpa kerutan.

Badannya pun masih terlihat segar dan bugar. Kalau dilihat-lihat dia justru seperti ABG yang akan memasuki usia 20 tahunan. Warganet pun dibuat heboh dan sulit mempercayai bahwa Puspa Dewi sudah tidak lagi muda. Mereka pun ramai-ramai mengomentari Instagram tante dari Sandra Dewi dengan akun @puspadewihc. Ikutan kepo, yuk!

1. Inilah potret Puspa Dewi yang bikin heboh warganet karena dia yang terlihat awet muda. Puspa juga merupakan kerabat dekat artis cantik Sandra Dewi, yang dipanggilnya sebagai tante

2. Sudah berumur, wajah masih segar dan tubuh masih seksi begini, pantes aja warganet pada nggak percaya kalau wanita ini sudah berusia 50 tahun

3. Wanita cantik ini rupanya baru saja merayakan ulang tahun yang ke 50. Suami dan dua anak laki-lakinya menyiapkan sebuah pesta kecil-kecilan untuk menyambutnya

4. Saat ulang tahun, ia mengenakan gaun warna emas yang menampilkan kemolekan kakinya. Aduh, tante masih seksi aja

5. Berpose bareng sama suami dan anaknya. Kalau ada yang nggak tahu pasti disangka anak perempuan keluarga ini

 

6. Kalau lagi jalan berdua sama anaknya, bisa-bisa tante Puspa Dewi disangka pacarnya. Masih keliatan muda kayak ABG sih...

7. Bukan saja karena wajahnya yang cantik awet muda, gaya berpakaiannya ini pun bikin dia jadi terlihat masih usia 20-an

8. Kerabat Sandra Dewi ini rupanya berprofesi sebagai pekerja kantoran. Kalau di foto yang ini, udah keliatan ibu-ibu banget tetapi tidak terlihat sudah 50 tahun

9. Ngumpul sama ibu-ibu yang lain, Puspa Dewi terlihat paling muda. Padahal mungkin usia mereka sepantaran

 

10. Rajin berolahraga dan makan makanan sehat mungkin jadi salah satu rahasia kecantikan awet mudanya. Yuk, buat para cewek, mulai hari ini rajin olah raga biar awet muda kayak tante ini

Sudah berumur tapi masih berwajah bak usia 20-an dantetap awet muda. Dengan gaya hidup sehat dan rajin berolah raga mungkin kita juga bisa mendapatkan tubuh seperti tante Puspa Dewi ini di usia 50-an. Yuk dicoba, siapa tahu juga bisa awet muda!

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
38SHARES