TNI Ini Banjir Followers Karena Cantik. Inilah Foto-fotonya Saat Bertugas di Lebanon

08 Oktober 2017
|Venanda
0SHARES

Kalau berbicara tentang tentara, yang terbayang dibenak kita adalah sosok yang kekar, garang, tangguh, dan kuat. Dengan seragam lorengnya, mereka selalu menjadi garda terdepan jika Indonesia diserang musuh. Biasanya profesi yang lebih banyak menggunakan fisik ini identik dengan laki-laki. Tapi ternyata ada juga kaum hawa yang menjadi tentara, lho. Jangan bayangkan perempuan kekar seperti samson ya, para TNI wanita ini justru cantik-cantik.

Mungkin nama Estarina Aritonang terasa asing di telingamu. Hal ini wajar karena ia memang bukan artis atau tokoh ternama. Namun, belakangan ini sosoknya justru jadi obrolan hangat di media sosial. Bahkan tentara asal Indonesia yang bertugas di Lebanon ini akun media sosialnya langsung dibanjiri followers.

Bukan hanya prestasinya yang sangat luar biasa, tapi juga karena kecantikannya yang bikin cowok-cowok tepesona. Penasaran dengan anggota TNI cantik yang satu ini? Yuk langsung aja kepoin foto-fotonya berikut ini.

2. Bersama tentara PBB lainnya, Esterina ikut menjaga keamanan dunia. Salut banget deh sama TNI yang satu ini

3. Bersama rekan tentara lainnya, ia menyempatkan untuk selfie di sela-sela tugas di Lebanon

4. Kalau kayak gini mirip Kim Ji Won yang berperan jadi Myeong Joo di drama Korea Descendant of The Sun
5. Dengan pancaran cahaya matahari, kecantikan Esterina terlihat lebih memesona

6. Selain cantik, ia juga sayang dengan anak-anak lho. Duh, wanita idaman banget sih

7. Dengan tentara dari negara lainnya, ia terlihat begitu cantik. Perawatannya apa sih mbak kok bisa cantik banget kayak gitu?

Selain cantik, TNI yang satu ini ternyata juga baik dan ramah senyum ya. Hal ini terbukti dengan fotonya bersama anak-anak dan rekan kerja dari negara lainnya. Memang selain wajahnya, kecantikan hatinya 'lah yang bisa membuat ia lebih terlihat memesona. Karena kecantikan hati lebih awet daripada fisik yang bisa menurun seiring bertambahnya usia. Semangat terus mbak Esterina. Semoga terus bisa bertugas menjaga keamanan dunia. Jayalah Indonesia!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Quote apa ya?"
0SHARES