Tepis Gosip Poligami, Potret Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu ini Bukti Keromantisan Mereka

14 September 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar baru-baru ini digosipkan pemberitaan miring tentang rumah tangga mereka yang telah berlangsung hampir empat tahun. Serentak gosip tak sedap ini membuat heboh netizen, terutama rumah tangga mereka yang selalu adem ayem. Ditambah sosok Teuku Wisnu kini yang sudah berhijrah terlihat seperti suami panutan.

Mendengar kabar tersebut, pasangan artis yang sudah dikarunia dua orang anak ini pun mengklarifikasi bahwa gosip poligami sebelumnya adalah tidak benar. Keduanya bahkan masih terlihat mesra di depan publik sebagai bukti rumah tangga mereka memang baik-baik saja. Meskipun saat ini keduanya sudah jarang terlihat di layar televisi karena sibuk mengembangkan bisnisnya. Berikut ini kumpulan mesra dan romantisnya Teuku Wisnu bersama sang istri tercinta, Shireen Sungkar yang bikin baper. YuKepo!

 

2. Teuku Wisnu mendukung Shireen dalam hal appaun termasuk menyelesaikan pendidikannya saat itu

3. Sang suami juga tak pernah mengeluh untuk membantu mengurus anak-anak dan pekerjaan rumah. Suami idaman banget deh!

4. Foto liburan dengan pemandangan alam yang indah ini memberikan kesan keluarga mereka memang adem ayem aja
5. Genggaman tangan erat dari keduanya ini pun nggak kalah romantis dari foto-foto yang lain. Justru bikin makin baper!

6. Meskipun keduanya disibukan dengan berbagai macam aktivitas, mereka masih menyempatkan diri liburan ke luar negeri bersama keluarga kecilnya

7. Mereka selalu berbagi momen mesra dan romantis hingga dijuluki relationship goals oleh fans-nya

8. Foto sederhana seperti ini menunjukan keduanya bahagia membina rumah tangga bersama

9. Keluarga ini pun semakin bahagia semenjak di karunia sepasang anak, Adam dan Hawa
10. Caption Shireen di foto ini bisa bikin netizen mewek deh

Gimana romantis 'kan foto pasangan ini? Setiap pasangan suami istri, pasti memiliki masalah tapi semua masalah selalu ada jalan keluarnya kok. Terutama kehidupan rumah tangga artis yang selalu menjadi sorotan media masa. Jadi, harus bijak menanggapi setiap pemberitaan miring yang beredar. Lagi pula emang nggak mungkin juga sih Teuku Wisnu berpaling ke lain hati, istrinya kurang apa coba? Shireen cantik, mandiri dan ibu yang baik bagi anak-anak mereka. Setuju nggak?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES