Sudah Nggak Naik Garuda, Iklan Indoeskrim Muncul lagi dengan “Unboxing Cawan Emas”. Kocak!

26 Agustus 2017
|Venanda
2.5 KSHARES

Masih ingat dengan iklan kolosal Indoeskrim yang berhasil membuat banyak orang ketawa? Iklan yang bercerita tentang seorang anak raja zaman dulu berebut es krim ini memang benar-benar ‘out of the box’. Di saat iklan lain hanya menampilkan keunggulan produknya, es krim asli Indonesia ini membuat konsep yang berbeda dan unik.

Dengan bertemakan drama kolosal, iklan ini bisa menarik perhatian banyak penonton. Bukan hanya jalan ceritanya yang nyeleneh, benda-benda antik yang ada juga menjadi sorotan netizen. Mulai dari casing HP jadul yang sangat artistik, dispenser berlapiskan emas, dan juga galon air.

Nah, setelah sukses dengan iklan kolosal Indoeskrim yang pertama, muncul sekuel lanjutannya juga tak kalah menarik. Iklan berdurasi 2 menit 38 detik ini, menceritakan sang raja yang sedang membuat vlog. Penasaran bagaimana bentuk vlog zaman dulu? Lihat dulu nih videonya.

1. Iklan kedua ini mulai viral setelah banyak yang membagikannya di Facebook

Seperti iklan yang pertama, iklan yang kedua ini juga masih mengangkat tema kolosal.

2. Ternyata, sang Raja namanya Raja Nusa

Dalam video ini terlihat sang raja yang ada diiklan sebelumnya, sedang membuat vlog yang berjudul “Unboxing Cawan Raja Nusa”. Setelah sekian lama tidak ada yang tahu, akhirnya dari iklan ini terkuak bahwa raja tersebut bernama Raja Nusa. Di iklan itu, terlihat ia sedang membuat vlog yang bercerita tentang bagaimana perjuangannya untuk unboxing atau membuka kotak yang berisi cawan khusus makan Indoeskrim. 

3. Ceritanya Raja habis belanja, lalu di-unboxing

Iklan ini diawali dengan adegan sang raja yang membeli barang dari online shop yang disebutnya dengan monitor ajaib. 

4. Semua barang Raja Nusa, tetap berlapiskan emas

Di sana terlihat berbagai barang antik dan unik lagi seperti, laptop, headset, kamera mirrorless, bahkan ada kacamata yang semuanya terbuat dari emas. Memang totalitas sekali sutradaranya!

5. Peralatan untuk unboxing juga berlapiskan emas

Lalu iklan dilanjutkan dengan adegan Raja Nusa yang berusaha membuka kotak paket dari online shop itu dengan berbagai peralatan pertukangan berlapiskan emas. Mulai dari gergaji, bor, sampai sendok. Semua peralatannya pokoknya dilapisi dengan emas deh. Maklum, 'kan Raja Nusa, jadi semua benda harus dilapisi dengan emas. 

6. Burung garuda yang fenomenal pun juga muncul lagi di iklan ini

Setelah berusaha membuka dengan berbagai macam barang, munculah sang burung Garuda fenomenal yang juga ada di iklan sebelumnya. Burung Garuda ini memberi ide kepada Raja Nusa bagaimana cara membuka kotak paket tersebut. 

7. Ternyata baru bisa dibuka dengan palu gada berlapiskan emas

Dan akhirnya, Raja Nusa menggunakan palu gada emas untuk membuka kotak tersebut. Setelah menggunakan berbagai peralatan pertukanan modern, ternyata kotak itu hanya bisa dibuka dengan senjata ampuh zaman dulu.

8. Kru di belakang layar juga ikut disorot. Dan pakai kostum kolosal semua!

Kerja keras yang dilakukan oleh Raja Nusa yang berusaha membuka paket cawan emas ini terbayar sudah. Ia akhirnya bisa menggunakan cawan khusus tersebut untuk menikmati es krim ini. Dan yang membuat iklan ini sangat lucu adalah, para kru belakang layar yang membantu pembuatan vlog Raja Nusa. Bener-bener iklan yang bikin ngakak.

Ada-ada aja deh iklan ini. Kok bisa kepikiran sang raja nge-vlog seperti itu. Sudah di level atas kocaknya. Jangan-jangan nanti benda-benda berlapis emas di iklan Indoeskrim ini juga viral seperti casing HP jadul yang kemarin. Kita tunggu saja ya kelanjutannya. Hehehe.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
2.5 KSHARES