So Sweet! Berawal dari Teman Kondangan Biasa, Akhirnya Jadi Teman Sehidup Semati dan Menikah

10 Oktober 2017
|Venanda
News
0SHARES

Kata orang, jodoh itu misteri. Sering dicari sampai kemana-mana, tapi terkadang jodohnya adalah orang yang ada disekitar kita sendiri. Seperti kisah wanita asal Amerika Serikat ini. Awalnya hanya jadi pasangan kondangan sementara, eh nggak tahunya dua tahun kemudian mereka jadi pendamping hidup beneran. Memang bener kata orang kalau jodoh itu nggak ada yang tahu. Duh, so sweet banget sih.

Awalnya, Madison O'Neill yang saat itu baru saja putus dari pacarnya kebingungan mencari pasangan untuk menghadiri pesta pernikahan atau kondangan. Ia yang menyadari sudah tidak punya teman kencan tidak ingin datang ke pesta tersebut sendirian. Maka dari itu, ia iseng membuat status di akun twitter pribadinya. Ia menuliskan yang dalam bahasa Inggris yang artinya, “Hubungi aku jika kamu mau jadi teman kencanku di acara pernikahan yang dilaksanakan pada esok hari”. Dalam unggahan tersebut ia juga menambahkan banyak emoticon senyum.

Setelah menulis tweet tersebut, ia mengira bahwa yang akan merespon adalah teman dekatnya untuk sekedar lucu-lucuan. Namun ternyata tidak ada tanggapan yang masuk ke akunnya. Bahkan yang me-retweet dan komentar hanya ada 1 orang. Sampai akhirnya ada seorang pria yang menawarkan untuk menemaninya ke pesta pernikahan tersebut melalui pesan pribadi.

Pria bernama Charlie Dohrmann awalnya menanyakan kapan pesta pernikahan itu dilaksanakan. Lalu ia juga mengatakan bahwa ia bersedia menemaninya jika membutuhkan teman. Awalnya Madison ragu dengan tawaran pria tersebut karena takut canggung dan tidak ada obrolan. Tapi karena ia sadar bahwa tidak punya teman kencan dan harus datang ke pesta tersebut, ia menyetujuinya.

Tak disangka, pertemuan tersebut justru menjadi awal yang indah bagi mereka berdua. Setelah ditelisik lebih lanjut, ternyata Charlie dan Madison pernah satu sekolah namun tidak saling mengenal. Hal ini menjadi sebuah kebetulan yang tidak terduga bagi Madison. Apalagi setelah Charlie mengaku bahwa dulu saat masih sekolah ia pernah tertarik dengannya, tapi tidak pernah berani mengungkapkannya. Sampai akhirnya Charlie melihat tweet tersebut dan merasa bahwa ini adalah kesempatan baginya.

Merekapun akhirnya resmi pacaran setelah kejadian tersebut. Setelah hubungan Charlie dan Madison berjalan selama 2,5 tahun, tiba-tiba hal tak terduga terjadi. Charlie yang berprofesi sebagai tentara, melamar Madison di San Diego. Ia awalnya tidak menduga dan sangat terkejut. Tapi pada akhirnya ia menerima lamaran Charlie dan sekarang mereka resmi bertunangan. Kisah cinta yang diunggah di akun sosial media Medison langsung viral dan dibagikan sebanyak 95 ribu kali.

Kisah cinta ini menyadarkan kita bahwa jodoh pasti akan bertemu disaat yang tepat. Jika tidak diungkapkan sekarang, mungkin suatu hari Tuhan memberikan jalan yang lebih indah untuk bisa bersama dengan orang terkasih. Jangan lelah menanti jodoh ya, guys! Coba deh tengok teman dekatmu, siapa tahu berjodoh.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Quote apa ya?"
0SHARES