Situs Resmi Telkomsel Diretas Hacker, Inilah Komentar-komentar Lucu Netizen

29 April 2017
|Fatwah Diniaty
0SHARES

Di zaman yang serba modern ini, kebutuhan akan akses internet sangatlah besar. Jadi tak akan heran bila banyak operator-operator telepon seluler berlomba-lomba menawarkan berbagai macam paket internet dengan harga yang beragam pula tentunya. Pagi ini (28/4), linimasa Twitter sedang ramai memperbincangkan sebuah kejadian peretasan pada salah satu situs telekomunikasi terbesar yang ada di Indonesia, yaitu Telkomsel.

Bahkan pembicaraan dengan keyword ‘Telkomsel’ menjadi trending topik lokal teratas di jejaring sosial Twitter. Tak hanya di Twitter, di media-media sosial lainnya pun banyak netizen yang membicarakan perihal diretasnya situs resmi Telkomsel tersebut. Bagaimana tidak, pasalnya, tampilan laman situs resmi Telkomsel tersebut diubah oleh peretas dengan kata-kata kasar yang mengeluhkan harga paket internet Telkomsel yang dianggapnya terlalu mahal.

Bahkan jika kamu mengetik dengan keyword ‘Telkomsel’ pada laman pencarian Google, maka yang muncul pada laman depannya muncul kata-kata yang terkesan kasar dengan deskripsi kata-kata yang berisi keluhan serta protes sang hacker seperti yang dikutip berikut ini, “Pegimane bangsa Endonesia mau maju kalo internet aja mahal. Makan aja susah, apalagi beli kuota internet. Murahin harga kuota internetnya!”.

Tak hanya sampai di situ, jika pagi hari kamu masuk ke laman tersebut, maka kata-kata yang ada di dalam laman tersebut akan lebih membuatmu terheran-heran lagi karena sang hacker menyampaikan protesnya dengan menggunakan banyak kata-kata kasar. Sontak berita ini pun tersebar di berbagai media sosial, sehingga memunculkan berbagai macam komentar yang pro maupun kontra. Tak hanya itu, komentar-komentar lucu dari netizen pun turut serta mewarnai beragam komentar yang ada. 

1. Di saat lagi ribut hacker, eh malah sempet-sempetnya ya promo XL

2. Harusnya kita semua bersaudara ya

4. Tetangga mana lagi nih yang ikutan simpati?

6. Lah kenapa jadi makasih sama tukang parkir?

7. Ajak ngopi dong hacker-nya

8. Udah kayak pacar aja ya setia

Itulah beberapa komentar-komentar dari netizen yang tersebar di media sosial mengenai peretasan situs resmi Telkomsel. Banyak pro dan kontra yang muncul dari berbagai kalangan mengenai tarif internet Telkomsel tersebut. Tapi pasti ada alasan dari pihak Telkomsel di balik tarifnya yang mahal. Salah satunya karena jaringan sinyal yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Fatwah Diniaty
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES