Setelah Penampilannya Jadi Kontroversi, Millendaru Muncul Lagi dengan Munculnya Foto dan Video Syur

31 Agustus 2017
|Faizah Pratama
0SHARES

Millendaru atau Millen Cyrus adalah keponakan Ashanty, yang sebenarnya bisa dibilang tampan. Terlahir sebagai laki-laki yang diberi nama Muhammad Millendaru Prakasa Samudero. Tak selaras dengan namanya yang jantan, Millen gemar berpenampilan seperti wanita. Mengenakan polesan make-up dan benda-benda yang lumrahnya dipakai wanita. Saat berpenampilan feminim, dia memang bak wanita cantik dengan tubuh molek dan senyum menggoda. Sontak, sepupu dari Aurel ini langsung menghebohkan publik lewat foto-fotonya yang jadi kemayu. 

Tak hanya itu, ia juga kerap jadi pemberitaan karena unggahan-unggahan di media sosialnya. Termasuk foto mesranya dengan seorang wanita tomboy yang diduga kekasihnya. Kelakuan Millen ini memang sempat membuat Ashanty kecewa. Mau bagaimana lagi. Millen memang keluarganya, Ashanty pun sudah berusaha menasihatinya. Ashanty hanya bisa mendoakan semoga saja kembali ke jalan yang benar. 

Baru-baru ini Millen kembali menjadi sorotan. Entah sengaja atau tidak Millen mengunggah video tidak senonoh di akun Snapchat-nya. Video yang berisi adegan Millen dengan seorang laki-laki yang cukup vulgar itu tersebar luas. Tak hanya itu, buntut dari video itu  beredar pula foto syur dirinya sedang melakukan adegan kurang pantas.

Setelah hal itu menjadi pemberitaan di mana-mana, barulah Millen menngonfirmasi bahwa akun media sosialnya telah di-hack, baik email, maupun Instagramnya. Dia tidak pernah mengunggah video apapun yang kurang pantas. Apalagi itu menyangkut hal-hal aneh atau aibnya sendiri. Perlahan-lahan foto-foto tersebut menghilang dari media karena dianggap terlalu vulgar.

Hal tersebut ternyata turut mengguncang Ashanty. Ia sesungguhnya sudah sangat kecewa dan menyayangkan kelakuan keponakannya itu. tak kuasa lagi, akhirnya Ashanty menulis curhatan panjang di Instagram miliknya. Ia mempertanyakan apakah saat manusia diciptakan bisa terjadi kesalahan. Padalah dalam agama Islam, Allah menciptakan makhluk paling sempurna. Ashanty menuliskan bahwa ia menyayangi Millen. Dari kecil Millen memang sudah berbeda. Millen merasa terkurung di badan yang salah. Ashanty menambahkan, bahwa ia akan selalu men-support keponakannya itu.

Bukan keinginan Millendaru untuk terlahir sebagai laki-laki namun memiliki sifat seperti perempuan. Millen pun sesungguhnya telah berusaha untuk kembali ke kodratnya sebagai laki-laki. Berkaitan dengan foto syurnya yang tersebar, entah itu di-hack atau tidak. Sesungguhnya, memang tidak pantas dia berperilaku seperti itu. Gimana nih menurut kalian?

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES