Setelah Mencabuli Anak Muda 13 Tahun Delapan Kali, Nenek Ini Minta Dinikahi

24 Juli 2017
|Chandra W.

Pernikahan pasangan berusia lanjut dengan yang berusia jauh lebih muda sedang marak di Indonesia. Entah apa penyebabnya, mungkin cinta, atau nafsu, atau harta? Siapa yang tahu. Seperti apa yang baru saja terjadi di Riau. Seorang nenek bernama Harni atau disebut JW mengaku siap dinikahi anak muda yang usianya masih 13 tahun.

Parahnya, ternyata Harni telah mencabuli anak di bawah umur ini di rumahnya sendiri. Apa yang membuat nenek Harni ingin dinikahi anak di bawah umur?

Baru beberapa waktu lalu netizen dikejutkan dengan kabar Selamat Riyadi yang berusia 16 tahun menikahi nenek Rohaya berusia 80 tahun dan Kakek Sulaiman menikahi gadis 18 tahun. Ada lagi yang baru dan lebih menghebohkan jagad media sosial Indonesia. Kali ini, seorang nenek berinisial JW berusia 80 tahun mengaku siap dinikahi AR, remaja 13 tahun yang sering main ke rumahnya. Nenek JW juga mengaku telah berhubungan intim dengan AR sebanyak delapan kali.

Dalam pemeriksaan di Polresta Palembang, Nenek JW menyatakan bahwa hasrat seksualnya muncul karena diawali dengan rasa sayang seperti ke anak sendiri. AR sering main ke rumah nenek JW dan minta dibelikan sesuatu, sebut saja handphone. Untuk hal ini, nenek JW yang sehari-hari berprofesi sebagai pemulung rela meminjam uang sebesar Rp2,8 juta ke koperasi. Hal ini ia lakukan karena sayang kepada AR.

"Ya, saya mau dinikahi oleh korban. Kalau dia siap, saya siap. Saya sayang sama dia," ungkap nenek JW. Ia juga mengatakan bahwa keduanya suka sama suka meskipun di sisi lain juga mengakui tindak pencabulan yang dilakukannya. Nenek JW mengatakan bahwa AR sering tidur di rumahnya, dan dalam waktu beberapa bulan terakhir melakukan hubungan intim sebanyak delapan kali. Ibu AR pun merasa tidak terima anaknya diperlakukan tidak senonoh. Kasus ini masih akan terus didalami dan nenek JW akan diperiksa kejiwaannya.

AR pun sepertinya mengalami shock dan trauma akibat kejadian ini. "Saya disuruh tidur terlentang lalu dibukanya celana. Dia menaiki badan saya, tak sampai lima menit ada cairan keluar," ungkapnya kepada petugas Polresta Palembang. Sejak kejadian itu ia juga sering diolok-olok temannya di sekolah.

"Nenek bilang ada orang lain selain saya. Sudah diangkatnya jadi anak," tambah AR.

Saat ini nenek JW sudah ditetapkan sebagai tersangka dan terancam hukuman penjara 15 tahun atas dugaan pelanggaran pasal 82 ayat 1 tentang pencabulan terhadap anak di bawah umur. Anehnya lagi, suami nenek JW juga berada di rumah saat peristiwa itu terjadi, tapi ia tak tahu karena JW dan AR melakukannya di belakang. Nenek JW mengaku terangsang karena korban kerap memeluknya dari belakang.

Ada-ada saja ya zaman sekarang. Untuk yang sudah punya anak, hati-hati dan terus awasi anak serta berikan pemahaman yang baik tentang seks dan tata krama bergaul, supaya nggak jadi korban keganasan orang-orang seperti nenek JW.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Chandra W.
"Sebaik-baik tulisan adalah yang dibaca sampai akhir."
SHARES