Setelah Go-Spy, Ada Jasa "Go-Hajatan" dari Ojek Online. Ada-ada Aja Nih!

26 Oktober 2017
|Venanda
0SHARES

Beberapa waktu lalu, warganet sempat dihebohkan dengan kisah ‘Go-Spy’ yang sempat viral di media sosial. Kisah yang menceritakan tentang ibu-ibu meminta bantuan driver ojek online untuk memata-matai suaminya ini langsung mendapat perhatian banyak orang. Selain karena pesanannya yang unik, kisahnya juga penuh drama dan emosi.

Setelah berita itu meredup, sekarang kembali ada kisah ojek online yang mencuat dan langsung viral. Kisah tentang pelanggan yang meminta bantuan aneh ini bikin banyak orang geleng-geleng kepala. Bukannya meminta untuk mengantar barang, pelanggan ini justru menyuruh driver ojek online untuk menggantikan dirinya datang ke sebuah acara. Duh, ada-ada aja deh ya orang zaman sekarang.

Kisah ini berawal dari unggahan seorang driver ojek online yang membagikan kisah uniknya. Pria bernama Fitria Syuhada Akbar ini menceritakan kronologi bagaimana ia bisa dimintai tolong untuk menghadiri sebuah hajatan. Merasa sangat beruntung, ia pun membagikannya melalui sebuah status.

Dalam unggahannya ia menuliskan tentang awal cerita bagaimana dia bisa mendapat order tersebut. Awalnya, dia mengira akan mengantarkan undangan saja. Eh, ternyata dimintai tolong untuk datang hajatan.

Mendapat orderan Go-Send, ia justru mendapat rezeki yang berlimpah. Tidak hanya ongkos antar saja, ia pun bisa menikmati makan prasmanan gratis dan uang tip lebih. Meskipun hanya memakai baju seadanya, setidaknya ia bisa menjalankan tugas dengan baik. 

Kisah ini semakin viral setelah diunggah oleh akun Twitter bernama @DriverGojekPro. Ia menyebut kisah ini dengan istilah ‘Go-Hajatan’. Beberapa warganet pun memberikan komentarnya.

@lentisha: “Wah bisa gini yak.. saran ogut driver prepare batik di tas ama sisir parfum dan pomade juga tisu basah, bawa starter pack itu tiap hari”

@lilischairina: “semoga besok gojek ada Go-ndangan”

@DonnyDon1074: “Menang banyak dong om...Lanjutkeun...Hehehehe”

Wah, boleh juga nih dicoba. Kalau sedang berhalangan datang ke sebuah acara, titip amplop melalui ojek online bisa jadi solusi yang sangat cerdas. Hmmm, kira-kira besok bakal ada Go-Kondangan nggak ya? Lumayan nih buat jadi teman kondangan para jomblo agar datang ke acara nikahan nggak sendirian. Hehehe.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Quote apa ya?"
0SHARES