Sempat Viral Soal Kicauannya di Medsos, Inilah Sosok Uus yang Sebenarnya!

26 Januari 2017
|Yuniar Dwi Setiawati
0SHARES

Kicauan komika Rizky Firdaus Wijaksana alias Uus sempat menuai hujatan dari banyaknya netizen di Indonesia. Kicauannya di media sosial yang menyindir pemimpin Front Pembela Islam Rizieq Shihab membuatnya dipecat dari beberapa acara di televisi. Menurut pengakuannya di akun twitter @Uus_, sekarang dirinya sudah mengganggur. Kasihan sekali ya!

Uus banyak di-bully oleh netizen karena mulutnya terlalu ceplas-ceplos. Kepopulerannya kini mulai redup. Tidak hanya kata-kata pedas yang dilontarkan netizen ke jejaring sosialnya tapi juga kritikan kasar yang sangat melukai hati. Bahkan ada pula yang menyoroti istri Uus berkaitan dengan foto seksinya dan juga ada yang berani mengatakan anak Uus mirip dengan alien di Instagram. Hmm, tapi Uus bisa dinilai cukup tegar menghadapinya. Ia bisa menanggapi semua ocehan netizen dengan santai dan kadang melucu seperti kebiasannya manggung dan berjenaka ria di depan orang-orang. Komika sekaligus presenter acara televisi ini rencananya akan menjadi seorang penulis buku daripada menganggur dan jadi ejekan netizen lagi, sama seperti pengakuannya di akun twitter-nya. Hmm, ingin seperti Raditya Dika kali ya si doi, biar langsung meroket lagi prestasinya.

Meskipun doi bermulut pedas, tapi ia adalah sosok yang dulunya cukup dibanggakan lho. Scroll ke bawah dan intip yuk, ia dulu sebenarnya siapa sih?

1. Pacaran tiga bulan

Uus dan istrinya, Kartika hanya berpacaran selama 3 bulan dan langsung menikah pada tanggal 19 Maret 2016 di Bandung. Ia juga mengaku sudah berpacaran sebanyak 16 kali. Ckckck

2. Pernah sebentar jadi atheis

Ternyata si doi pernah sebentar jadi atheis lho, hanya gara-gara mengalami yang namanya cedera saat olahraga gitu. Ia bertobat saat Tuhan kabulkan ia bekerja sesuai dengan apa yang ia cita-citakan sejak kecil yaitu jadi penyiar radio. Lucu ya!

3. Seorang Dunker

Uus selain sebagai komika dan presenter, ternyata ia seorang dunker lho. Di dunia basket, ia cukup bisa diandalkan. Ya iya lah streetballer cuy, bukan pemain basket konvensional lho.

4. Punya gaya lawakan lebay

Banyak orang bilang kalau si Uus ini punya gaya lawakan mirip Fitrop, tapi ini yang versi ceweknya gitu. Apalagi pas dia manggung peragain Tyrex yang mondar mandir.

5. Bahasa Inggrisnya ngaco

Pernah pas dia manggung gitu, dia terjemahin kata “seenak jidat” itu jadi delicious forehead. Lucu gak sih? Padahal Uus itu lulusan Sastra Inggris lho dari Unpad, Bandung.

Gimana setelah kamu tahu sosok doi di atas? Apakah kamu lebih ingin memberikan dukungan padanya supaya tetap semangat untuk berjuang hidup ataukah kamu memilih untuk tidak menyukainya dan berbuat kasar padanya? Pilihan ada di tanganmu guys!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Yuniar Dwi Setiawati
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES