Selain Lilin Beraroma Ayam Goreng Dari KFC, Ternyata Ada Produk Lain!

11 Desember 2016
|Puspita Yuniastuti
6.2 KSHARES

Awal desember 2016, tepatnya pada tanggal 2, Instagram KFC New Zealand  (@kfcnz) mem-posting sebuah foto lilin di dalam sebuah gelas kaca bergambar wajah Colonel Sanders yang dikenal sebagai founder dari brand Kentucky Fried Chicken. Usut punya usut, lilin ini ternyata adalah produk baru yang dikeluarkan oleh KFC New Zealand dalam rangka memasuki perayaan Natal tahun ini. Bukan sekedar lilin biasa, melainkan ini adalah lilin beraroma ayam goreng khas-nya.

1. Ternyata sudah ada yang beli lho!

Yukepo berhasil menemukan salah satu account Instagram yang ternyata sudah membeli lilin beraroma ayam goreng dari KFC. Account Instagram (@chie_hemsley) memposting dengan caption, “zero calories.” Hihi.. emang bener sih. Karena lilin ini kan gak mungkin kamu makan dan memang mengandung 0 kalori.

2. Lengkapi lilin beraromamu dengan beanie

Ternyata Instagram (@kfcnz) tidak berhenti sampai di situ. 3 hari setelah mem-posting produk lilin beraromanya, akun Instagram KFC New Zealand mem-posting lagi sebuah foto produk beanie. Atau mungkin di Indonesia lebih dikenal dengan sebutan “kupluk.” Selain dibikin senang dengan aroma lilin ayam goreng, kamu juga bisa dihangatkan dengan kupluk berwarna merah nih!

3. 3 hari setelahnya, ada foto kaos kaki?

Jangan lupa juga untuk punya kaos kaki ini! KFC sendiri bilang bahwa semua pasti akan jatuh cinta dengan kaos kaki khusus untuk hadiah Natal tahun ini. Ya, kan?

4. Inget kah beberapa bulan lalu?

Brand satu ini emang aneh-aneh aja ya masa segala ngeluarin produk lilin beraroma, tapi inget gak sih kalau beberapa bulan lalu, tidak jauh dengan keluarnya menu Hot & Cheesy Chicken, ada sebuah produk unik yang bikin semua mata terkejut yaitu, nail polish atau kuteks beraroma ayam goreng. Mungkin bakal berasa pengen ngejilat-jilat kuku mulu kali ya?

5. Kalau ini apa ya?

Lha. kalau yang ini apa nih? Belum lama ini juga beredar banyak sekali foto KFC Extra Crispy Sunscreen dari KFC yang sudah ramai di berbagai media. Kalau memang benar ada, kamu mau gak sih berjemur di pantai dengan aroma ayam goreng?

6. Kapan ya produk-produk langka ini bakal masuk ke Indonesia?

Memang ada-ada saja sih brand Kentucky Fried Chicken. Sayangnya, semua hal yang diceritakan di atas hanya dijual di luar Indonesia. (eh, kecuali yang hot & cheesy chicken, ya!) 

Semoga aja sih kalau memang produk lilin beraroma, beanie, kaos kaki, kuteks, sampai sunscreen-nya terjual laku di luar negeri. KFC akan menjualnya di Indonesia.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Puspita Yuniastuti
Gak Punya Quote Nih!
6.2 KSHARES