Selain Adele 'Someone Like You', Artis-artis Ini Juga Melakukan Kesalahan di Atas Panggung!

14 Februari 2017
|Monica Petra
0SHARES

Semalam acara Grammy Awards (13 Februari 2017) mengundang perhatian hampir seluruh penjuru dunia. Tentu aja kan. Sudah bukan hal yang rahasia lagi kalau acara penghargaan musik bergengsi ini selalu dinanti para penggemar musik. Nah, dari sekian banyak acara, biasanya ada satu atau dua hal yang menarik. Begitu pun dengan Grammy semalam, Adele sempat melakukan kesalahan saat menyanyikan lagu Fastlove yang ditujukan bagi mendiang George Michael, sang pencipta. Nah, saat itu Adele tiba-tiba mengumpat. Untungnya dia segera menyadari kesalahan dan secara live saat itu juga meminta maaf lalu menyanyikan ulang lagi itu. Adele mendapat tepuk tangan dari para hadirin atas kebesaran hatinya. Salut untuk Adele.

Nah, berikut ini YuKepo mau bahas beberapa selebritis yang pernah melakukan kesalahan di atas panggung entah sengaja maupun nggak sengaja, entah perkataan maupun tingkah laku. Yuk kepo!

1. Justin Bieber

Ini kejadian sudah beberapa tahun lalu. Waktu itu Bieber konser di Indonesia. Bieber sempat menyebut Indonesia 'some random country'. Banyak yang mengartikan Bieber menyebut Indonesia sebagai negara antah-berantah atau gak jelas gitu. Tapi dari pihaknya udah mengklarifikasi dan minta maaf bahwa maksudnya bukan seperti itu. Bahwa dia nggak tau ada di mana. Waktu itu sedang di Bali tapi di Bali banyak bule dan Bieber nggak tau kalau Bali itu adalah Indonesia.

2. Donghae 'Super Junior'

Waktu itu Super Junior diundang dalam acara panggung Mahakarya RCTI ke-25. Nah, saat itu salah satu personil Super Junior, yaitu Lee Dong Hae sempat salah ucap. Dia menyebut 'Indonesia' dengan 'Malaysia'. Namun, karena diucapkan dalam bahasa Korea (sebelum diterjemahkan) jadi nggak banyak yang menyadarinya. Baru deh setelah usai manggung, Donghae yang merasa bersalah ini buru-buru minta maaf melalui akun instagramnya. 

3. Pink

Kalau penyanyi yang satu ini, pernah lupa lirik pas lagi mentas. Waktu itu dia lagi di Belfast, dalam acara Fuhouse Carnival. Nah, yang dinyanyikan adalah lagu berjudul I Don't Believe You. Namanya penyanyi pro, jelas gampang-gampang susahlah ya ngalami kejadian kayak gini. Si Pink sih cuma diam sambil bergumam terus ketawa keheranan. Usai selesai manggung, dia mulai curhat di twitter, "Belfast!!! I was so weird tonight! But You lot were amazing! I will work on remembering the words, promise xoxoxoxo beautiful place too."

4. Nicki Minaj

Nicki Minaj sedang di Nottingham dalam acara Capital FM Arena. Eh, tau-tau gaunnya melorot sampe bagian dada kelihatan. Duh, nggak bisa bayangin malunya deh ya. Untungnya, Nicki berusaha tetap pede dan bilang ke penonton jangan bilang siapa-siapa. Ya, bercanda doang karena udah pasti hal ini terekspose langsung oleh media ke seluruh dunia. Untuk kita semua aja, nggak hanya selebritis, kadang kita pun kena 'musibah' atau ngelakuin kesalahan-kesalahan yang berakibat fatal. Makanya harus teliti nih. 

5. IU

Penyanyi cantik asal Korea Selatan ini juga pernah mengalami kejadian memalukan. Jadi ceritanya, dia nggak lagi nyanyi atau nari tapi dia mau kasih pidato atas penghargaan yang dia terima dalam acara Melon Music Award. Nah, jalan gitu aja tuh dia tiba-tiba jatuh. Untungnya, dia gak salting. Dia cuma ketawa sedikit dan langsung berpidato mengucapkan terima kasih pada pihak-pihak yang bisa bikin dia dapat award

Menurut kamu gimana? Belajar dari Adele dan selebritis lainnya, ternyata yang namanya selebritis nggak jauh dari kita kan. Mereka juga melakukan kesalahan. Wajar kok. Jadi, kalau kamu mengidolakan seseorang, nggak perlu sampe yang gimana juga. Suatu saat mereka melakukan kesalahan, kamu bisa tetap menerima mereka dengan lapang hati. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Monica Petra
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES