Sebelum Menonton, Simak Fakta Unik dan Menarik dari Film Despicable Me 3 Ini

12 Juli 2017
|Fatwah Diniaty
221SHARES

Bukan hanya film Spider-Man yang kini menjadi sorotan para penikmat film di bioskop. Namun, tampaknya film Despicable Me 3 juga akhir-akhir ini tengah menyita perhatian banyak publik yang akan tayang minggu-minggu ini di Indonesia. Karakter tokoh Minion yang menggemaskan sekaligus banyak digemari oleh orang-orang ini akan hadir kembali di film Despicable Me 3. Mereka akan siap mengocok perutmu dengan aksi-aksinya yang lucu.

Sebelum kalian menonton langsung film Despicable Me 3 nanti, ada baiknya nih kalian mengetahui fakta-fakta menarik seputar film ini. Nah, dari pada penasaran, langsung aja yuk kita lihat enam fakta menarik yang terdapat dalam film Despicable Me 3 yang belum diketahui banyak orang. 

1. Rahasia saudara kembar Gru akan dibongkar di film Despicable Me 3

Bagi penggemar film Despicable Me pastinya sudah tak asing lagi dengan tokoh utama bernama Gru. Ternyata di Film Dispicable Me 3 nanti, akan muncul kembaran dari tokoh Gru yang bernama Dru. Dru memiliki karakter yang bertolak belakang dengan Gru. Hal ini akan semakin menarik ketika Dru mengajak Gru untuk melakukan tradisi-tradisi keluarga yang selama ini terlupakan oleh Gru. Kira-kira apa ya tradisi keluarga Gru tersebut? Kita tonton saja filmnya nanti.

2. Steve Carell pengisi suara Gru dan Dru

Kabar mengejutkan kembali menghampiri tokoh Gru dan Dru, bukan kepada sifat dari karakter Gru dan Dru, melainkan pada pengisi suara kedua tokoh ini. Ternyata pengisi suara dari tokoh Gru dan Dru dilakukan oleh satu orang saja, yaitu Steve Carell, yang diharuskan untuk mengisi suara dua karakter yang berbeda. Meski diberikan kebebasan dalam mengeksplorasi suara Dru dan Gru, tetap saja Steve selalu mengalami kesulitan dalam mengisi suara dua karakter Gru dan Dru. 

3. Film yang memiliki konsep baru

Selain tokoh Gru dan Dru, film Despicable Me 3 juga ternyata mengusung konsep yang baru, film animasi ini memiliki konsep 3D-CG comedy-adventure. Wah tentunya kamu sudah tidak sabar ya untuk  menonton keseruan dari film ini. 

4. Animator ternama, Trey Parker menjadi pengisi suara Balthazar

Nama Trey Parker mungkin di telinga kalian terdengar cukup asing. Namun jangan salah, bagi para animator Hollywood, Trey Parker mempunyai kedudukan yang tinggi. Dia merupakan legend yang sangat dihormati diantara para animator Hollywood  lho. Dan nantinya di film Despicable Me 3 ini, Trey Parker akan ikut andil dalam mengisi suara dari tokoh Balthazar. 

5. Hadir Minion baru bernama Mel

Di film Despicable Me 3 akan hadir karakter Minion baru yang bernama Mel. Dan tahukah kamu bahwa karakter Mel ini terinspirasi dari Chris Meledandri, yakni seorang pendiri Illumination Entertainment. Ide ini muncul ketika Co-Director sedang mendesain kartu yang akan diberikan kepada  Meledandri di hari ulang tahunnya. Eric Guillon, Sang Co-Director, kemudian menggambar Meledandri dengan pakaian seperti Minion, maka lahirnya karakter Minion tersebut yang diberi nama Mel.

6. Lagu “Papa Mama Loca Pipa” merupakan lagu baru yang unik

Di setiap film Despicable Me selalu memiliki lagu yang menjadi ciri khas masing-masing film. Di film Despicable Me 1 dan Despicable Me 2 ada lagu “Copacabana” dan lagu “Underwear”. Di film Despicable Me 3 ternyata ada lagu baru juga lho. Lagu yang berjudul “Papa Mama Loca Pipa” ini siap membuatmu menari bersama para Minion. Dan tahukah kamu, bahwa lagu ini merupakan parodi dari lagu  yang berjudul “I’am The Very Model of A Modern Major General” lho. 

Itulah enam fakta unik terkait film Despicable Me 3 yang tayang di Indonesia pada bulan Juli 2017 ini. Daripada penasaran, langsung saja tonton filmnya di bioskop-bioskop kesayangan kamu Selain lebih seru, tentunya akan banyak kejutan yang akan dihadirkan dalam film Despicable Me 3. Selamat menyaksikan ya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Fatwah Diniaty
Gak Punya Quote Nih!
221SHARES